home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penjualan Menurun, Apple Kurangi Produksi iPhone 6S

Rabu, 11 November 2015 11:52 by syaifan | 1644 hits
Penjualan Menurun, Apple Kurangi Produksi iPhone 6S
Image source: digitalspy.

DREAMERS.ID - Sebuah laporan terbaru dari Credit Suisse, sebuah bank yang berpusat di Swiss mengungkapkan bahwa Apple baru saja memotong jumlah produksi mereka khususnya untuk iPhone 6S dikarenakan penjualannya yang tidak begitu bagus. Demikian seperti dikutip dari CNBC News.

Apple disebutkan oleh Bank asal Swiss tersebut mengalami penuruan produksi hingga 10 persen karena penjualan iPhone 6S yang tidak sesuai taget dan terlalu kecil sejak dirilis kepada publik pada September 2015 lalu.

“Penurunan angka produksi ini berpengaruh dari lemahnya penjualan iPhone 6S di pasaran. Penjualan sendiri mereka harapkan akan sampai ke angka 80 Juta unit per Desember 2015 dan 55 hingga 60 Juta unit di kuarter pertama tahun 2016 mendatang,” tulis pernyataan Bank tersebut.

Sebelumnya, Apple sempat mengklaim bahwa produk ponsel terbarunya itu sukses mencatatkan rekor penjualan terbaru pada pekan pertama setelah perilisannya September lalu. Saat itu, setidaknya ada 13 Juta unit iPhone 6S yang terjual di sejumlah negara di pekan pertamanya.

Baca juga: Wah, Twitter Beri Fitur Baru Khusus untuk Pengguna iPhone!

“Jumlah penjulan iPhone 6s dan iPhone 6S Plus ini sangat fenomenal. Angka tersebut telah berhasil mengalahkan jumlah pencapaian dari sejarah penjualan produk Apple lainnya di pekan pertama setelah dirilis,” kata CEO Apple Tim Cook kepada Digital Spy.

Menurut Tim Cook, sejauh ini umpan balik atau respon yang diterimanya dari para pengguna terkait iPhone 6S dan iPhone 6S Plus adalah soal beberapa fitur baru yang ditampilkan seperti 3D Touch dan Live Photos.

“Respon dan tanggapan dari pelanggan sangat luar biasa. Mereka sangat menyukai fitur 3D Touch dan Live Photos. Kami sendiri sudah tidak sabar untuk bisa mengajak calon pelanggan lainnya untuk menggunakan iPhone 6S karea kami akan mulai menjualnya ke negara lain pada 9 Oktober mendatang,” sambung Tim Cook kala itu.

(Syf)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)