home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taman Bermain di Namhae Ini Bawa Pengunjung Kembali Ke Zaman Purba

Kamis, 12 November 2015 16:11 by reinasoebisono | 1809 hits
Taman Bermain di Namhae Ini Bawa Pengunjung Kembali Ke Zaman Purba
Image source: Chosun Ilbo

DREAMERS.ID - Dinosaurus sekali lagi menjadi primadona dunia karena ‘Jurassic World’. Tidak sedikit wahana atau lokasi wisata di dunia yang mengangkat kembali tema makhluk-makhluk pra-sejarah tersebut. Mulai dari yang lucu hingga menyeramkan seperti aslinya.

Salah satunya adalah Taman Hiburan atau theme park di daerah Namhae, Provinsi Gyeongsang, Korea Selatan. Wahana-wahana di sana cocok untuk siapa saja yang mengagumi hewan-hewan raksasa jutaan tahun lalu itu.

Sebuah patung model Tyrannosaurus setinggi 13 meter menyambut pengunjung di pintu masuk dan langsung jadi lokasi favorit untuk ber-selfie. Tidak jauh dari situ pengunjung akan dipandu untuk masuk ke sebuah dome merah yang menjadi rumah para kupu-kupu.



Image source: Chosun Ilbo

Tenang saja, tidak sulit mencari kupu-kupu di sini karena ada kereta yang akan membawa penumpang masuk hingga ke sudut dome. Kubah yang berisi tumbuhan, bunga dan kupu-kupu warna-warni cantik ini jadi pemanasan yang bagus untuk berpetualang di dunia dinosaurus selanjutnya.

Baca juga: Berpetualang di Pemandangan 'Termegah' Se-Korea Selatan, Pulau Namhae!

Model-model dinosaurus di Namhae Theme Park ini seakan hidup dengan detail yang apik. Mereka juga bisa menggerakkan tubuhnya dan mengeluarkan suara-suara khas seperti yang ada di film-film bertema Jurassic.

Dan yang harus dicoba adalah wahana penggalian tulang dinosaurus. Pengunjung paling ramai mengunjungi lokasi ini karena bisa merasakan langsung menggali dan menemukan fosil dinosaurus, tapi tentu saja fosil buatan dan bukan tulang asli. ^^


Image source: Chosun Ilbo

Jangan buru-buru pulang dari Namhae Theme Park karena pemandangan taman hiburan ini pada malam hari sangat indah. Terima kasih pada lampu-lampu LED yang menjadikan tempat ini sangat cantik dan jadi lokasi favorit untuk berkencan.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)