home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lewis Hamilton Alami Kecelakaan Mobil di Monaco

Kamis, 12 November 2015 13:10 by syaifan | 1711 hits
Lewis Hamilton Alami Kecelakaan Mobil di Monaco
image source : dailymail.

DREAMERS.ID - Pebalap McLaren Lewis Hamilton belum lama ini mengungkapkan lewat akun media sosialnya bahwa ia baru saja terlibat sebuah kecelakaan mobil di Monaco yang menyebabkan mobilnya hancur. Beruntung, tidak ada korban sama sekali dalam insiden tersebut termasuk dirinya.

Melansir Daily Mail, Hamilton mengakui bahwa kecelekaan yang dialaminya itu terjadi pada Senin (9/11) malam lalu. Pebalap juara dunia itu bahkan harus menunda keberangkatannya ke Brasil pada Selasa (10/11) karena masih syok akan insiden tersebut.

“Aku tidak hanya sedang kurang sehat karena demam, tapi juga karena aku mengalami kecelakaan pada Senin malam di Monaco. Tidak ada yang terluka sama sekali dalam insiden kemarin, itu yang terpenting. Tapi mobilku benar-benar hancur,” katanya.

Baca juga: Christina Aguilera Gandeng Seorang Pembalap F1 di Single Terbaru 'Pipe'?

“Setelah bicara dengan timku dan juga dokter, aku memutuskan untuk istirahat di rumah satu hari sebelum berangkat ke Brasil. Sekarang aku sudah merasa lebih baik dan sudah di jalan untuk menuju Brasil,” pungkasnya.

Seperti yang diketahui, Lewis Hamilton sendiri memang dikenal memiliki beragam mobil sport yang harganya mahal. Beberapa diantaranya adalah McLaren P1, La Ferrari, Pagani Zonda dan Mustang Shelby GT500.

Hingga saat ini, belum ada gambar atau foto yang menunjukan insiden kecelakaan Lewis Hamilton di Monaco tersebut. Tapi setidaknya, saat ini Lewis sudah kembali dalam keadaan normal dan bersiap untuk tampil di balapan F1 akhir pekan ini. (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)