home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Deretan Artis Ternama Siap Bagikan Pengalaman Seru di Indonesia Comic Con 2015

Kamis, 12 November 2015 19:52 by syaifan | 2025 hits
Deretan Artis Ternama Siap Bagikan Pengalaman Seru di Indonesia Comic Con 2015
image source : dreamersra

DREAMERS.ID - Gelaran Indonesia Comic Con 2015 rencananya akan diadakan pada Sabtu (14/11) hingga Minggu (15/11) mendatang. Sejumlah artis ternama dari masing-masing bidang yang sudah terkenal di budaya pop mengaku siap memberikan pengalaman terbaik di ajang perdana Indonesia Comic Con akhir pekan ini.

Seperti yang diakui oleh James Boey dari ReedPop selaku penyelenggara Indonesia Comic Con 2015 yang juga masih berafiliasi dengan New York Comic Con itu mengatakan bahwa para penampil dan pengalaman mengunjungi sebuah konvensi seperti ini akan berbeda dari acara lainnya.

“Ini akan menjadi acara Comic Con terbaik yang akan kami hadirkan di Indonesia dengan menggabungkan berbagai elemen dari dunia mainan, animasi, televisi, film, komik dan permainan video game lainnya,” katanya dalam sesi konferensi pers Indonesia Comic Con 2015.


Kenji Ohba dan cosplayer Gavan. (Ahdiar Syaifan)

Tak hanya itu, para artis yang terlibat juga mengatakan bahwa mereka sangat antusias hadir di Indonesia Comic Con 2015 ini. Mereka siap menampilkan atraksi dan bakat populer mereka bersama para pengunjung.

“Kami rencananya akan mengadakan semacam battle dengan seniman Indonesia untuk membuat sebuah artwork dalam waktu 90 detik di atas medium berwarna putih dan hanya menggunakan warna hitam untuk mewarnainya, dan itu semua pasti akan menyenangkan,” jelas duo kolektif seni mural asal Inggris, Secret Wall.

Kenji Ohba, aktor dan stuntman asal Jepang yang terkenal lewat serial televisi Gavan yang menjadi cikal bakal Robocop ini juga akan hadir di Indonesia Comic Con 2015. Menurutnya, acara ini akan jadi pengalaman yang seru jika para penggemarnya hadir.


Seniman Indonesia yang juga akan memamrkan karyanya di Indonesia Comic Con 2015 mendatang. (Ahdiar Syaifan)

Baca juga: Indonesia Comic Con 2015: Mengintip Masa Depan Komik Indonesia di Era Digital

“Ini ketiga kalinya saya ke Indonesia.Dan publik Indonesia selalu menyenangkan jika kami menggelar acara seperti ini,” katanya singkat.

Antusiasme masyarakat Indonesia akan budaya pop seperti yang disebutkan di atas menjadi alasan bagi ReedPop untuk berani menyelenggarakan Indonesia Comic Con 2015. Memiliki tim yang kuat dan materi acara berkualitas yang disuguhkan membuat mereka tidak khawatir untuk menggelar acara ini.

“Ini adalah pertama kalinya menggelar Indonesia Comic Con, tapi kami percaya dan tahu bahwa masyarakat Indonesia sangat antusias akan acara seperti ini. Begitu juga denga para seniman lokal yang selalu kami prioritaskan,” ungkap Mary Franky perwakilan ReedPop New York.

Selain Secret Wall dan Kenji Ohba, beberapa seniman budaya pop lainnya yang juga siap meramaikan Indonesia Comic Con 2015 antara lain adalah Simone Legno, Nicole Marie Jean, Hitomi Okada, TAMusic, David Mack, dan masih banyak lagi.

Tiket masuk ke Indonesia Comic Con 2015 dibanderol seharga Rp, 90 Ribu untuk satu kali masuk setiap harinya. Bisa didapatkan langsung di area acara, Indonesia Comic Con 2015 juga menjanjikan banyak atraksi dan pengalaman menarik di dunia budaya pop yang perlu kamu ikuti, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)