home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siap Menikah Akhir Bulan, Dongho dan Calon Pengantinnya Serasi di Foto Pre-wedding

Jumat, 13 November 2015 12:21 by ningcil | 4271 hits
Siap Menikah Akhir Bulan, Dongho dan Calon Pengantinnya Serasi di Foto Pre-wedding
Image source: soompi/iwed

DREAMERS.ID - Seakan ingin lebih meyakinkan lagi pada publik bahwa dirinya serius untuk menjalani kehidupan rumah tangga di usia yang masih sangat muda untuk hitungan industri hiburan di Korea Selatan, mantan member U-Kiss, Dongho pun merilis foto pre-wedding.

Ditengah berita miring yang menerpa hubungannya dengan sang kekasih soal pernikahan mereka Dongho pun memamerkan sekilas wajah sang calon mempelai wanita yang akan segera dinikahinya pada tanggal 28 November mendatang.


Image source: soompi/iwedding

Dalam foto tersebut, pasangan yang masih berusia awal 20-an ini memperlihatkan pasangan pengantin muda yang tengah kasmaran. Dongho yang biasanya terlihat baby face pun berubah menjadi sosok yang lebih dewasa dalam balutan tuxedo bersama sang kekasih yang mengenakan gaun pengantin.


Image source: soompi/iwedding

Baca juga: 5 Seleb Cowok Korea Ini Memutuskan Nikah Muda

Hal ini seperti menggambarkan perkataan Dongho beberapa waktu lalu saat mengumumkan kabar pernikahannya, “Kami memang masih muda dan kurang pengalaman, tapi kami memutuskan untuk menikah setelah bertemu dan saling bergantung satu sama lain. Aku akan hidup bahagia bersama dengan calon pengantin yang kucintai dan kami akan saling bergantung satu sama lain.”


Image source: soompi/iwedding

Pasangan ini akan menikah pada 28 November mendatang dalam sebuah upacar pernikahan tertutup di Seoul. Pernikahan pasangan muda ini akan diramaikan oleh lagu pernikahan yang akan dinyanyikan oleh Kyuhyun Super Junior dan McKay Kim.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)