home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Cinderella Moment' Rita Ora vs Heidi Klum di Bambi Awards, Siapa Paling Mempesona?

Jumat, 13 November 2015 15:31 by citra09 | 1947 hits
'Cinderella Moment' Rita Ora vs Heidi Klum di Bambi Awards, Siapa Paling Mempesona?
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Gaya fashion para selebriti di karpet merah ajang penghargaan memang selalu mencuri perhatian. Seperti dua wanita cantik, Rita Ora dan Heidi Klum yang baru-baru ini sukses membuat semua mata tertuju pada keduanya di gelaran ‘Bambi Awards 2015’.

Digelar di Berlin, Jerman, dua selebriti berbeda bidang ini tampil cantik dan anggun bak Cinderella saat hadir  dalam ajang penghargaan tersebut, dengan mengenakan gaun super mewah dan grandenya di atas karpet merah.


Image source: Dailymail

Penyanyi Rita Ora terlihat stunning dengan gaun gaun yang jatuh ke lantai. Gaun tersebut terdiri dari aksen ombre pada bagian roknya, yaitu perpaduan warna smoky gray dan soft cream, dengan detail airy ruffled. Sheer plunging top dengan taburan sliver beads pun melengkapi bagian atas gaun tersebut.


Image source: Dailymail

Sementara itu, Heidi Klum tampil sophisticated dengan mengenakan strapless polished ball gown dengan roknya yang megah bak princess. Efek warna ungu tua pada gaun tersebut pun membuat supermodel ternama dunia ini terlihat semakin glamour.

Baca juga: Rita Ora dan Taika Waititi Bakal Jadi Host MTV EMA 2022

Gaun A-Line maxi yang dikenakan model cantik 42 tahun ini merupakan salah satu gaun rancangan Zac Posen. Untuk aksesorisnya, host program ‘Project Runway’ ini terlihat mengenakan kalung berlian super mewah.

Siapa paling mempesona, Dreamers?

(ctr) 

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)