home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sampai Jakarta, INFINITE Keluar Bandara Soekarno Hatta Dengan Santai

Sabtu, 14 November 2015 15:18 by tyassss | 6610 hits
Sampai Jakarta, INFINITE Keluar Bandara Soekarno Hatta Dengan Santai
Image source: twitter.com

DREAMERS.ID - Karena melakukan keberangkatan dari Singapore, para member INFINITE tidak memiliki waktu yang lama untuk mendarat di Indonesia. Sekitar satu jam yang lalu, para idola dari Inspirit ini telah menjejakan kakinya di bandara Soekarno Hatta, Tangerang.

Bukan fans namanya, jika tidak menyambut kedatangan para idolanya langsung setelah mereka tiba. Hal tersebut dibuktikan dengan beberapa foto beredar yang memperlihatkan kedatangan INFINITE melalui media sosial.


Image source: twitter.com

Meski berteriak histeris, para fans di Indonesia rupanya tetap menunggu dan menyambut kedatangan para oppa-nya dengan tertib dan tidak mengganggu. Tak ayal, para anggota INFINITE juga bisa dengan santai berjalan menuju ke mobil yang menjemput mereka.


Image source: twitter.com

INFINITE juga terlihat sumringah saat mengatahui Insipirit banyak yang datang untuk menyambutnya. Beberapa member pun melontarkan senyum serta lambaian tangan kepada para fans. Good job Inspirit!

Baca juga: INFINITE Batal Konser di Hong Kong

Sementara, malam ini INFINITE akan mengikuti acara konferensi pers terlebih dahulu bersama para awak media Indonesia. Setelah itu, INFINITE akan beristirahat karena keesokan harinya sudah harus bersiap untuk bertemu para fans lewat konser ‘INFINITE EFFECT Live in Jakarta’ di Tennis Indoor Senayan pukul 15.00 WIB.

Selamat datang di Jakarta kembali, INFINITE!^^

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Paul Kim! Dia mengumumkan rencana pernikahannya dengan kekasih yang telah dipacarinya selama sembilan tahun....
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)