home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Usai Putus dari Nicholas Hoult, Jennifer Lawrence Tak Ingin Menikah

Sabtu, 14 November 2015 23:00 by Dits | 2391 hits
Usai Putus dari Nicholas Hoult, Jennifer Lawrence Tak Ingin Menikah
image source: vanityfair.

DREAMERS.ID - Jennifer Lawrence sempat menjalin hubungan dengan pentolan band Coldplay, Chris Martin, namun sayangnya hubungan tersebut tak berjalan lancar. Keduanya pun memutuskan untuk mengakhirinya, dan J-Law sapaan akrab Jennifer Lawrence memilih untuk fokus pada karirnya.

Belum lama ini dalam sebuah kesempatan, J-Law mengakui hal yang cukup mengejutkan. Wanita 25 tahun itu mengungkapkan bahwa dirinya sama sekali tak punya keinginan untuk menikah. Hal tersebut ia sampaikan saat aktris cantik itu menjalani wawancara eksklusif dengan Diane Sawyer. 

Dilansir dari Daily Mail, saat itu Diane bertanya soal kisah cintanya dengan sang mantan, Nicholas Hoult. "Aku tidak tahu apakah akan menikah nantinya, bagiku ini bukan masalah besar. Aku tak perlu siapapun untuk melengkapiku. Aku suka bertemu orang banyak, mereka punya cerita tersendiri untukku. Namun aku tak berencana untuk menikah. Mungkin, aku cuma ingin jadi seorang ibu," ujarnya.

Baca juga: Wah, Diam-diam Nicholas Hoult Sambut Kelahiran Anak Pertamanya!

Seperti diketahui, setelah putus dari Chris Martin, bintang 'The Hunger Games' tersebut belum lagi terlihat berkencan dengan pria manapun. J-Law lebih sering menghabiskan waktunya untuk berkarir.

Sementara itu, ia pun sempat mengatakan kalau Nicholas adalah sosok yang berarti dalam hidupnya. Meski telah putus namun sang mantan tetap menjadi orang yang paling berkesan yang pernah mengisi hari-harinya.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)