home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Derita Sakit Cukup Parah, Komedian Jung Hyung Don Hentikan Aktifitas Dari Dunia Hiburan

Senin, 16 November 2015 16:07 by tyassss | 4126 hits
Derita Sakit Cukup Parah, Komedian Jung Hyung Don Hentikan Aktifitas Dari Dunia Hiburan
Image source: viva100.com

DREAMERS.ID - Dikabarkan menderita penyakit pada paru-parunya, Jung Hyung Don sempat menunda kehadiran pada beberapa acara di bulan September lalu. Sayangnya, MC sekaligus komedian ini kabarnya juga akan menunda kembali penampilannya di layar kaca dalam waktu yang cukup lama dikarenakan penyakit lainnya yaitu gangguan rasa cemas yang berlebihan.

Pernyataan hiatusnya Jung Hyung Don tersebut dikonfirmasi oleh pihak agensi, FNC Entertainment yang mengatakan bahwa artisnya telah berjuang dengan penyakit tersebut dalam waktu yang cukup lama dan bahkan makin serius sehingga susah baginya untuk tetap muncul di layar kaca.

Keputusan yang diambil Jung Hung Don ini memang diperuntukan untuk menjaga kesehatannya dan sudah didiskusikan baik dengan pihak agensi, staf produksi serta para rekan dalam setiap program yang sedang digawanginya.

Melansir Soompi lebih lanjut, FNC Entertainment pun menambahkan bahwa dengan ‘cuti’ yang diambilnya kali ini, Jung Hyung Don akan lebih fokus pada proses penyembuhannya.

Baca juga: Ibunda Jung Hyung Don Meninggal Dunia

“Kami akan selalu support. Kami pun akan berusaha agar Jung Hyung Don dapat kembali segera kembali ke dalam acara televisi dan dapat menghadirkan canda tawa bagi pemirsa. Kami juga meminta maaf atas berita ini sekaligus meminta dukungan untuk Jung Hyung Don,” lanjutnya.

Dengan demikian, para pemirsa tidak dapat menjumpai Jung Hyun Don untuk sementara waktu di beberapa program andalan diantaranya ‘Infinite Challenge’, ‘Please Take Care of My Refrigerator’, ‘Weekly Idol’ dan masih banyak lagi.

Semoga lekas sembuh, Jung Hyung Don..

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)