home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sering Bahas Yeo Jin Goo di Publik, Park Bo Young Minta Maaf

Selasa, 17 November 2015 12:18 by ningcil | 2732 hits
Sering Bahas Yeo Jin Goo di Publik, Park Bo Young Minta Maaf
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Mungkin sudah banyak yang tahu kalau aktris cantik Park Bo Young merupakan fans berat aktor Yeo Jin Goo. Namun karena merasa keseringan menyebut-nyebut nama aktor remaja tersebut di beberapa wawancaranya, Park Bo Young pun rupanya merasa tak enak.

Dalam wawancaranya bersama ‘Entertainment Relay’, aktris yang tengah mempromosikan film terbarunya ‘You Call It Passion’ ini pun kembali disinggung soal obsesinya kepada Yeo Jin Goo.

Namun sepertinya Park Bo Young mulai menghentikan kebiasaannya untuk membicarakan aktor tersebut dalam setiap wawancaranya.

“Kurasa aku terlalu obsesif padanya. Aku sering membicarakannya, bahkan Yeo Jin Goo juga tahu hal itu. Aku lihat banyak wartawan yang menanyainya tentang aku. Kurasa aku menyusahkan dia,” kata aktris 25 tahun ini.

Baca juga: Choi Woo Shik, Park Bo Young, Lee Jun Young, dan Jeon So Nee Bintangi Drama Baru Penulis 'Our Beloved Summer'

Merasa tak enak dengan juniornya tersebut, aktris yang Oktober lalu hadir ke Indonesia untuk pembukaan Korea Indonesia Film Festival 2015 ini pun meminta maaf pada yang bersangkutan. “Aku minta maaf ya.. Aku harusnya lebih menahan diri. Aku terlalu obsesif,” katanya sambil tak lupa menunjukkan gaya imutnya.

Sebelumnya Park Bo Young pernah menyebutkan bahwa ia merupakan fans berat Yeo Jin Goo. Bahkan sang aktris pun secara terang-terangan mengaku kesal saat melihat adegan ciuman antara Yeo Jin Goo dengan lawan main wanitanya dan berharap suatu saat bisa akting bersama dengannya dalam sebuah drama romantis. 

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....
  • HOT !
    Saat HYBE telah memulai audit terhadap manajemen ADOR, isi kuesioner audit telah dipublikasikan, yang menimbulkan kegemparan....
  • HOT !
    SPOTV News melaporkan pada 22 April bahwa  Simon Dominic baru baru ini memutuskan untuk mengakhiri kontrak eksklusifnya dengan AOMG....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)