home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Temannya Jadi Korban Tragedi Penembakan di Paris, Justin Bieber Tulis Pesan Mengharukan

Selasa, 17 November 2015 16:00 by Dits | 2210 hits
Temannya Jadi Korban Tragedi Penembakan di Paris, Justin Bieber Tulis Pesan Mengharukan
Image source: people.com

DREAMERS.ID - Duka mendalam tak hanya dirasakan para pemimpin dunia, terkait teror Paris, pada Jumat (13/11) lalu. Namun juga para selebriti dunia, salah satunya Justin Bieber yang ikut prihatin dan berduka karena salah seorang rekannya termasuk dalam korban tragedi berdarah tersebut.

Dikutip dari laman People, diketahui teman sekaligus eksekutif Universal Music Group, Thomas Ayad saat itu datang ke acara konser musik grup band asal California, Amerika Serikat, Eagles of Death Metal di teater Bataclan. Ayad menjadi salah satu dari 89 orang yang tewas dalam serangan penembakan tersebut.

Saat mengetahui kabar tersebut, Bieber yang pernah bekerjasama dengan Ayad pun merasa berduka. Melalui akun twitter miliknya ia mengungkapkan rasa dukanya dengan pesan yang menyentuh.


image source: twitter.com/justinbieber

“Masih berpikir tentang Paris dan temanku Thomas yang tewas dalam tragedi itu. Dia adalah bagian dari tim selama bertahun-tahun dan aku berharap punya lebih banyak waktu untuk mengucapkan terima kasih padanya," tulis Bieber. "Pastikan untuk selalu menghargai orang yang masih kamu miliki sekarang. Terima kasih Thomas untuk semua yang kamu lakukan untukku. Kamu berharga dan dirindukan. Doa keluarga & teman-teman bersamamu  #PrayForParis. "

Baca juga: Konser Justin Bieber di Jakarta Resmi Ditunda

Seperti diketahui, gelombang teror terjadi di beberapa lokasi padat manusia di Ibu Kota Paris, salah satunya saat konser Eagles of Death Metal berlangsung. Secara tiba-tiba sejumlah orang tak dikenal masuk ke dalam area konser dan menembak para penonton secara membabi buta dengan menggunakan senjata api.

Laporan terkini menyebutkan, setidaknya jumlah korban tewas dalam tragedi tersebut kini mencapai angka hingga 150 orang lebih. Belum ada jumlah pasti mengingat polisi dan petugas lainnya masih terus melakukan evakuasi terhadap korban.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)