home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mantapkan Akting, Dohee Tiny-G Akan Gabung Dengan Gayoon Dalam Satu Proyek Film

Rabu, 18 November 2015 15:14 by tyassss | 1509 hits
Mantapkan Akting, Dohee Tiny-G Akan Gabung Dengan Gayoon Dalam Satu Proyek Film
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Keputusannya untuk lebih memfokuskan pekerjaannya di bidang akting saat ini semakin dimantapkannya dengan dikonfirmasinya cewek bernama Min Dohee ini untuk kembali dalam sebuah proyek layar lebar arahan sutradara Kim Hyung Hyup.

Dengan hadirnya Dohee dalam film berjudul ‘Dad, Daughter’ ini, maka dirinya akan bergabung dengan dua pemeran wanita lainnya yaitu Jung So Min dan Gayoon 4Minute yang sudah terlebih dulu mengkonfirmasi keikut sertaannya.

Film ‘Dad, Daughter’ sendiri merupakan cerita keluarga yang mengharukan dengan mengisahkan ayah dan anak yang saling mengintai kehidupan pribadi masing-masing yang pada akhirnya mengembalikan rasa cinta keduanya dan kenangan-kenangan indah di masa lalu yang sempat terlupakan.

Sama seperti Gayoon, aktris sekaligus idol member dari grup Tiny-G itu akan berperan sebagai sahabat dari Jung So Min yang bernama Jin Young yang selalu mendapat peringkat yang baik disekolah meskipun tidak pernah peduli dengan belajar.  

Baca juga: Kim Tae Ri Hingga Jisoo BLACKPINK Tunjukkan Dukungan untuk Bona di Konser WJSN

Meski bukan sebagai pemeran utama, namun karakter yang diperankan oleh Dohee dan Gayoon sama-sama memiliki peran penting dalam film tersebut.

Tak hanya ketiga aktris cantik diatas, namun film ‘Dad, Daughter’ juga dibintangi oleh sejumlah aktor berbakat lain diantaranya Yoon Je Moon, Shin Goo, Shim Hyung Tak dan Lee IL Hwa. Film ini juga direncanakan akan rilis ditahun depan.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)