home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Setelah Valbuena, Gerard Pique Diduga Jadi Korban Pemerasan Video Seks

Rabu, 18 November 2015 16:33 by syaifan | 2563 hits
Setelah Valbuena, Gerard Pique Diduga Jadi Korban Pemerasan Video Seks
image source : justjared.

DREAMERS.ID - Beberapa waktu lalu, pesepakbola timnas Prancis dan juga FC Lyon Mathieu Valbuena mendapatkan ancaman dari orang tak bertanggungjawab untuk menyebarkan video seksnya kepada publik jika tidak membayarkan sejumlah uang tertentu. Yang pada akhirnya kasus ini diduga melibatkan pemain Real Madrid Karim Benzema.

Belum selesai kasus Valbuena, kali ini giliran pesepakbola Barcelona Gerard Pique yang dirumorkan mendapatkan ancaman serupa. Pengancam disebutkan akan menyebarkan video intim Pique bersama sang istri, Shakira.

Media ternama Spanyol AS melaporkan hingga saat ini kedua orang yang disebutkan yakni Pique dan Shakira masih belum bisa dikonfirmasi mengenai kabar ancaman video seks tersebut. Keduanya masih bungkam dan belum mau memberikan keterangan apa pun.

Baca juga: Mantan Shakira, Gerard Pique Pamer Pacar Baru di Instagram

Dugaan sementara, pelaku pengancaman terhadap pasangan yang sudah memiliki satu orang anak itu adalah bekas karyawan atau pekerja yang pernah bekerja untuk keluarga Pique dan Shakira. Sehingga tidak terlalu sulit untuk mengetahui pelakunya.

Pelaku pengancaman yang akan mengatakan akan menyebarkan video seks Pique dan Shakira ke publik itu hingga saat ini juga belum berhasil ditemukan dan uang yang diminta pun jumlahnya masih belum bisa dipastikan.

Waah.. semoga tidak ada kasus seperti ini lagi ke depannya ya, Dreamers! (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)