home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Unik, Gelas Ini Bisa Ciptakan Rasa Buah Meski Diisi Air Putih

Kamis, 19 November 2015 14:35 by fzhchyn | 2294 hits
Unik, Gelas Ini Bisa Ciptakan Rasa Buah Meski Diisi Air Putih
Image source: indiegogo.c

DREAMERS.ID - Dibandingkan untuk minum air putih, kebanyakan orang pasti lebih memilih untuk meminum minuman yang memiliki rasa jika sedang kehausan. Tapi kita tahu bahwa sering minum minuman manis tidak baik untuk kesehatan.

Tapi ada sebuah gelas yang mempu menciptakan “rasa” meski diisi dengan air putih. Adalah The Right Cup, gelas yang “ditanami” aroma dan rasa untuk mengelabui otak sehingga membuat peminum percaya bahwa yang diminumnya bukanlah air putih biasa.


Image source: indiegogo.com

Saat orang menempelkan bibir ke mulut gelas, mereka langsung bisa mencium aroma buah-buahan yang telah disetujui Food and Drug Administration (FDA), yaitu rasa jeruk, berry, lemon, dan apel. Dan saat mulai minum, mereka tidak akan merasakan rasa air putih sama sekali.

Baca juga: Ada Maksud Baik Dibalik Gelas Unik yang Bisa Dimakan Ini Lho!

Dilansir Food Beast, gelas ini diciptakan dengan harapan agar orang-orang mulai minum lebih banyak air putih. karena meski ada anjuran untuk minum air beberapa gelas dalam sehari, nyatanya hal itu sangat sulit dilakukan karena kesibukan atau lebih memilih minuman bersoda dan lainnya.

Untuk menyempurnakan gelas ini, perlu waktu enam tahun dan sedang berusaha mendapatkan dana melalui IndieGoGo. Jika dana berhasil terkumpul sebanyak 50.000 dolar (sekitar 688 juta rupiah), gelas ini bisa mulai dipasarkan April 2016 mendatang ke seluruh dunia.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)