home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dapat Gelar Pria Terseksi 2015, David Beckham Malah Merasa Tidak Pantas

Kamis, 19 November 2015 18:26 by Dits | 1257 hits
Dapat Gelar Pria Terseksi 2015, David Beckham Malah Merasa Tidak Pantas
Image source: jestina-geo

DREAMERS.ID - Setelah tahun lalu gelar pria terseksi diraih oleh aktor tampan Chris Hemsworth. Kini di tahun 2015 majalah People kembali menobatkan pria terseksi, dan sosok pria yang beruntung itu adalah mantan pesepakbola, David Beckham.

"Ini adalah sebuah kehormatan besar, dan aku akan sangat senang menerimanya," tutur pria 40 tahun itu saat di wawancara untuk edisi khusus ulang tahun ke 30 majalah People.

"Aku berterima kasih pada kedua orangtuaku yang telah membesarkan aku di dunia ini, aku juga sampaikan terima kasih untuk penata gaya, penata rambut, dan pengedit foto,” lanjut Beckham.


image source: people.com

Meskipun ia didapuk sebagai pria terseksi 2015 namun ayah dari empat anak itu merasa tak pantas menerima penghargaan tersebut. "Aku tidak pernah merasa bahwa aku seorang yang menarik. Maksudku, aku suka memakai pakaian bagus dan jas bagus hanya untuk terlihat baik, tapi aku tidak pernah menganggap diri ku seksi,” ujarnya.

Baca juga: Misuh-Misuh Hubungan Beckham Family dengan Meghan Markle, Dulu Bestie Kini Tidak Enak Hati?

Lebih lanjut, pria yang telah membintangi berbagai iklan brand ternama ini berharap sang istri Victoria bisa bahagia dengan penghargaan ini. "Aku berharap dia (Vic) akan mengingatku akan hal ini sepanjang waktu," katanya sambil tersenyum malu.

Seperti diketahui, sosok David Beckham memang dikenal sebagai seorang ayah dan suami idaman. Ayah dari Brooklyn, Romeo, Cruz, dan Harper ini selalu punya cara unik untuk mengungkapkan rasa kasih sayangnya kepada orang-orang yang ia cintai.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)