home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini yang Buat Harry Styles Tak Sabar untuk Segera Hiatus dari One Direction

Jumat, 20 November 2015 09:45 by syaifan | 2199 hits
Ini yang Buat Harry Styles Tak Sabar untuk Segera Hiatus dari One Direction
Image source: apple music

DREAMERS.ID - Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, One Direction akan memutuskan untuk hiatus mulai Maret 2016 mendatang selama dua tahun tanpa merilis album ataupun tur dunia seperti yang mereka lakukan selama lima tahun terakhir ini. Dan rencana hiatus tersebut, rupanya disambut sangat baik oleh Harry Styles.

Bukan hanya karena ia akan bisa liburan panjang dan menghabiskan waktu bersama keluarga dan teman-teman dekatnya, Harry juga senang karena untuk sementara waktu ia tidak akan berada di panggung dan kemungkinannya untuk mengalami insiden seperti jatuh juga semakin kecil.

“Aku tidak tahu, saat itu aku malu sekali karena banyak teman-teman yang menontonku di bagian depan. Saat itu ada sebuah rongga kecil yang membuat stand mic-ku tersangkut dan akhirnya jatuh. Dan itulah kenapa aku sangat senang kami akan segera hiatus, karena aku tidak akan mengalami hal itu lagi,” kata Harry di acara bincang-bincang The Ellen Show.

Baca juga: Zayn Malik Nyanyikan 'Night Changes' One Direction Setelah 8 Tahun

Untuk mengisi waktu luangnya saat hiatus nanti, Harry dirumorkan akan melakukan pekerjaan lain seperti menjadi penulis lagu. Gosip tentang dirinya yang akan debut akting di Hollywood pun juga berhembus keras. Namun, belum ada keterangan apa pun yang diberikan oleh Harry terkait hal itu.

Di acara yang sama, Harry juga sempat terlihat canggung saat ditanya oleh Ellen mengenai hubungan member One Direction dengan mantan personil mereka, Zayn Malik setelah memutuskan keluar pada Maret 2015 lalu. Harry pun hanya tertawa begitu Liam menjawab pertanyaannya dan ia seolah ingin menghindari pertanyaan tersebut.

Mungkin Harry bisa menghabiskan waktunya saat hiatus nanti bersama Zayn Malik? Hihihi.. ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)