home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taylor Swift Bagikan Trofi MTV Video Music Awards 2015 untuk Skuad 'Bad Blood'-nya

Sabtu, 21 November 2015 09:00 by syaifan | 2153 hits
Taylor Swift Bagikan Trofi MTV Video Music Awards 2015 untuk Skuad 'Bad Blood'-nya
image source : ew.com

DREAMERS.ID - Taylor Swift pada September lalu diketahui berhasil memboyong banyak kategori penghargaan dalam gelaran MTV Video Music Awards 2015 termasuk salah satunya adalah kategori Video of the Year untuk lagunya yang berjudul ‘Bad Blood’. Tentu saja, aksinya bersama para anggota skuadnya sukses membuat video musik itu menjadi pemenang.

Dan belum lama ini, Swift pun menggelar sebuah pesta sederhana untuk para anggota skuadnya yang terlibat dalam video musik tersebut mulai dari Cara Delevingne, aktris Mariska Hargitay, model Lily Aldridge hingga Cindy Crawford di apartemennya di New York, Amerika Serikat.

Tentu saja, selain sebuah pesta Taylor Swift juga membagikan trofi MoonMan khas MTV kepada para anggota skuadnya tersebut. Hampir ada belasan trofi MoonMan yang belum dibagikan oleh Swift kepada skuadnya tersebut yang tak bisa hadir seperti Ellie Goulding dan juga Selena Gomez.


Taylor Swift saat menyerahkan trofi MoonMan untuk skuadnya. (Daily Mail)

Baca juga: Lisa BLACKPINK Nonton Konser SHINee Hingga Taylor Swift di Singapura

“Terima kasih untuk trofi MoonMan-nya, Taylor Swift! Sepertinya dia akan suka tinggal di rumah barunya di Malibu,” kata Cindy Crawford lewat kanal Instagramnya pada Kamis (19/11) kemarin.

Pacar Swift, Calvin Harris yang juga hadir dalam acara sederhana itu rupanya tidak mau muncul dalam foto bersama yang dilakukan oleh Swift dan anggota skuadnya. Calvin justru diketahui hanya mengambil foto yang diunggah oleh Swift dan rekan-rekannya tersebut.

Hmm.. setelah ini kira-kira ada video musik apa lagi dari skuad Taylor Swift ini ya, Dreamers? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)