home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Messi Berharap Bikin Rekor Yang Sulit Dipecahkan

Senin, 10 Desember 2012 14:15 by miko | 2560 hits
Messi Berharap Bikin Rekor Yang Sulit Dipecahkan
dreamersradio.com

Akhirnya Lionel Messi sukses memecahkan rekor Gerd Muller menyatakan kalau Andres Iniesta lebih cocok raih penghargaan Ballon d’Or 2012. Hal ini diungkapkan usai pertandingan kontra Real Betis di Benito Villamarin, ia pun mengaku akan terus berusaha mencetak rekor baru.

Bagi Messi kesuksesan yang ia peroleh tak lepas dari Iniesta. Ia yakin Iniesta lebih layak menangkan Ballon d’Or. Karena kontribusi Iniesta sangat besar bagi Blaugrana.

“Saya tidak keberatan jika Iniesta menangi Ballon d'Or. Setelah apa yang diberikan untuk tim, Iniesta sangat layak," tutur Messi.

Baca juga: Detail Gaji Fantastis Messi di PSG, Bisa Buat ‘Jajan’ Alphard Tiap Hari?

“Sangat senang rasanya bisa pecahkan rekor Muller tetapi seperti yang selalu saya katakan yang terpenting adalah tetap menjaga jarak dengan rival kami. Bermain di Villamarin selalu sulit karena Betis memperlihatkan perjuangan hebat,” terangnya yang  telah pecahkan rekor legenda Jerman, Gerd Muller.

Dengan empat pertandingan tersisa sebelum pergantian tahun, masih ada waktu bagi Messi untuk memperbanyak torehan gol. Dia juga mengakui bahwa ingin membuat jarak lebih jauh antara dirinya dan rekor lama Muller.

“Saya akan mencoba untuk mencetak gol lagi, jika saya bisa, untuk membuat catatan sedikit lebih sulit untuk dipecahkan pemain berikutnya. Jelas ini adalah prestasi yang membanggakan,” tambahnya.

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)