home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hiatus, Komedian Jung Hyung Don Kembali Masuk Rumah Sakit

Minggu, 22 November 2015 09:16 by tyassss | 2443 hits
Hiatus, Komedian Jung Hyung Don Kembali Masuk Rumah Sakit
Image source: news.joins.

DREAMERS.ID - Beberapa hari yang lalu, komedian Jung Hyung Don dilaporkan akan berhenti sementara dari dunia hiburan Korea Selatan akibat gangguan berlebihan pada rasa cemas yang dideritanya. Ternyata, pentolan dari acara ‘Weekly Idol’ ini pun tengah berada dirumah sakit.

Seperti yang diungkap oleh FNC Entertainment selaku agensinya, penyakit yang kabarnya sudah diderita Jung Hyung Don sejak lama itu memang tak bisa lagi dihindarinya akhir-akhir ini. Sehingga pada Jumat (13/11) lalu, Jung Hyung Don harus dilarikan ke rumah sakit.

“Dia tidak mau semua orang tahu. Hanya beberapa dari pihak agensi yang mengetahuinya. Dia merasa sangat berat untuk memberitahukan kabar atas situasi perawatannya di rumah sakit,” jelas pihak agensi.

FNC juga menambahkan bahwa artisnya saat ini sedang menjalani pengobatan dengan cara terapi untuk beberapa hari dan bisa meninggalkan rumah sakit. Namun, Jung Hyung Don tetap harus beristirahat di rumah.

Baca juga: Ibunda Jung Hyung Don Meninggal Dunia

“Gangguan yang diderita Jung Hyung Don tidak parah. Dia hanya tidak pernah punya waktu untuk mendapatkan perawatan karena pekerjaannya. Fokus untuk perawatan di rumah sakit merupakan tujuannya,” lanjutnya.

Kesehatan sudah pasti menjadi hal yang paling utama bagi seorang publik figur dan keputusan Jung Hyung Don sepertinya memang jalan yang terbaik bagi kodisinya saat ini. Lekas sembuh, Jung Hyung Don..

(tys)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)