home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Inilah Para Aktor dan Aktris yang akan Hadir Sebagai Presenter di MAMA 2015

Senin, 23 November 2015 13:03 by citra09 | 3221 hits
Inilah Para Aktor dan Aktris yang akan Hadir Sebagai Presenter di MAMA 2015
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tak hanya para idola K-Pop saja, ajang penghargaan musik bergengsi akhir tahun Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2015 juga siap menghadirkan para aktor dan aktris ternama Korea yang akan menjadi presenter untuk mempersembahkan trofi kepada para pemenang.

Tak kalah meriah dari tahun sebelumnya, MAMA 2015 pun dikabarkan telah mengundang beberapa aktor dan aktris yang namanya sukses bersinar di tahun ini di industri hiburan, baik dalam drama, film, maupun variety show, salah satunya adalah aktris cantik Gong Hyo Jin.

Sukses membintangi drama ‘Producer’ tahun ini, Gong Hyo Jin dipastikan akan menjadi salah satu presenter di MAMA 2015. Pada Minggu (22/11), media lokal TV Report juga telah mengonfirmasi kehadiran bintang lainnya, seperti Lee Kwang Soo, Yoo Yeon Seok, Park Bo Young, Han Chae Young, dan Seo Kang Joon.

Baca juga: Congrats! Ini Daftar Artis yang Raih Penghargaan di MAMA 2021

Jika Lee Kwang Soo kembali hadir jelas karena statusnya sebagai bintang Hallyu yang berpengaruh di Asia lewat variety show dan film yang dibintanginya, hal serupa pun juga berlaku bagi beberapa bintang lain, seperti Yoo Yeon Seok, Park Bo Young, dan Seo kang Joon juga mulai semakin bersinar setelah comeback dalam drama dan film di tahun ini.

Terus aktif berkarir di industri hiburan Tiongkok, nama Han Chae Young pun kembali masuk dalam jajaran aktor dan aktris yang dikonfirmasi akan hadir di MAMA 2015. Sementara itu, MAMA 2015 dikonfirmasi akan digelar pada 2 Desember mendatang, bertempat di AsiaWorld-Expo, Hong Kong.

(ctr) 

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)