home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tengok Gemasnya Pemotretan Musim Dingin Haru dan Tablo untuk Marie Claire

Senin, 23 November 2015 14:26 by citra09 | 3250 hits
Tengok Gemasnya Pemotretan Musim Dingin Haru dan Tablo untuk Marie Claire
Image source: Marie Clair

DREAMERS.ID - Meski tak lagi menjadi bagian di variety show KBS ‘Superman Returns’, namun pasangan selebriti ayah dan anak, Tablo dan Haru terus menunjukkan popularitas. Keduanya bahkan makin kompak, yang bisa terlihat di pemotretan untuk majalah Marie Claire baru-baru ini.

Untuk edisi November, Marie Claire menggaet Tablo dan Haru untuk menjalani pemotretan musim dingin di luar ruangan. Mengambil tema ‘play date’, keduanya pun menghabiskan waktu bersama di tengah cuaca musim dingin.


Image source: Marie Claire

Dalam foto pemotretan yang dirilis, Haru terlihat menjalani pemotretan individu dan bersama sang ayah. Untuk pemotretan individu, Haru terlihat menghabiskan waktu di sebuah taman bersama seekor anjing dan scooter kesayangannya.


​Image source: Marie Claire

Baca juga: 8 Artis Korea Ini Kuliah di Kampus Bergengsi

Untuk outfitnya, Haru terlihat mengenakan beberapa koleksi pakaian anak-anak Fall/Winter 2015 dari brand Black Yak, seperti jaket parka, celana, fuzzy ball hat, dan sepatu.  Haru juga terlihat hangat dan nyaman saat mengenakan down jacket berwarna orange.


​Image source: Marie Claire

Di pemotretan bersama sang ayah, Haru juga terlihat semakin photogenic dengan pose playfulnya bersama Tablo dengan latar nuansa musim gugur.Di salah satu foto, keduanya juga mengenakan outfit yang matching berupa jaket parka dengan warna yang berbeda. Gemasnya!

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)