home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip Tampannya Para Member BTS di Teaser Comeback Terbarunya

Selasa, 24 November 2015 12:00 by citra09 | 3391 hits
Intip Tampannya Para Member BTS di Teaser Comeback Terbarunya
Image source: BTS Officia

DREAMERS.ID - Sukses dengan ‘I Need U’ dan ‘Dope’, boy group yang namanya semakin naik daun, BTS siap menutup tahun 2015 ini lewat comeback terbarunya. Setelah memberikan bocoran tanggal perilisannya, BTS pun kini mulai merilis rangkaian teaser comebacknya tersebut.


Image source: BTS Official

Pada Senin (23/11), melalui akun resminya, boy group asuhan Big Hit Enteratainment ini mulai merilis berbagai rangkaian teaser grup dan individu, dengan konsep dan image yang sepertinya akan lebih ceria dari comeback sebelumnya.


​Image source: BTS Official

Dalam teaser bagian pertama yang dirilis, ketujuh member BTS terlihat mengusung warna-warna yang lebih bright atau cerah, mulai dari outfit yang dikenakan, warna rambut, hingga lokasi pemotretannya. Untuk teaser tersebut juga terdapat caption bertuliskan ‘Je Ne Regrette Rien’ yang berarti ‘Aku tidak punya penyesalan’ dalam bahasa Perancis.


​Image source: BTS Official

Baca juga: BTS Meluncurkan Inisiatif Kesehatan Mental #OnMyMind Bersama UNICEF

Fans pun menebak-nebak bahwa caption tersebut mungkin akan menjadi salah satu lagu di album baru BTS kali ini. Selanjutnya, pada Selasa (24/11), BTS pun kembali merilis rangkaian teaser yang kali ini diberi judul ‘Papillon’ yang berarti ‘Kupu-kupu’ dalam bahasa Perancis.


​Image source: BTS Official

Dalam teaser tersebut, BTS tampil tak kalah ceria dan playful seperti teaser bagian pertamanya. Berdasarkan pihak agensi, BTS akan comeback pada 30 November mendatang leewat album ‘HwaYangYeonHwa Part 2’, dengan lagu utama berjudul ‘Butterfly’.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)