home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kate Middleton: “Charlotte Tumbuh Besar dengan George yang Cerewet”

Selasa, 24 November 2015 12:20 by ningcil | 2870 hits
Kate Middleton: “Charlotte Tumbuh Besar dengan George yang Cerewet”
Image source: nydailynews

DREAMERS.ID - Kebahagiaan tengah dirasakan oleh Kate Middleton yang kini dikaruniai dua orang putera dan puteri yang menggemaskan hasil dari pernikahannya dengan Pangeran William. Seperti kabar terbaru yang diungkapkan oleh The Duchess of Cambridge belum lama ini.

Ditanya mengenai persiapan keluarga kecilnya dalam menyambut Hari Raya Natal yang akan datang sebulan lagi, Kate Middleton mengatakan bahwa anak pertamanya, Pangeran George sangat antusias dengan Natal.

“Aku masih belum memulainya, tapi George tak lama lagi akan terus berbicara soal Natal,” katanya seperti dikutip Female First.

George yang kini sudah berusia 2,5 tahun pun ternyata dinilai sebagai seorang kakak yang ceria dan cerewet pada adiknya, Putri Charlotte yang kini sudah berusia 6 bulan.

Baca juga: Kata Pakar Soal Bahasa Tubuh Kate Middleton Di Video Pengumuman Kankernya

“Mereka berdua baik-baik saja, terima kasih. Charlotte kini makin bertambah besar dengan baik bersama kakaknya yang cerewet,” ujar Kate menceritakan tentang dua anak balitanya yang kini sudah semakin besar.

Kedekatan Pangeran George dengan sang adik memang sebelumnya sudah bisa dilihat dari antusiasme anak pertama dari Duke & Duchess of Cambridge tersebut saat Charlotte melakukan pembaptisan pada bulan Juli lalu.

Gak sabar untuk segera melihat kedua pewaris tahta Kerajaan Inggris ini cepat besar ya Dreamers ^^

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....
  • HOT !
    Drama JTBC The Atypical Family merilis teaser perdana Claudia Kim sebagai karakter utama Bok Dong Hee, jelang penayangan pada 4 Mei mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)