home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dari Slot microSD Hingga Ukuran Baru, Ini Rumor Terbaru Samsung GALAXY S7

Selasa, 24 November 2015 13:00 by syaifan | 1340 hits
Dari Slot microSD Hingga Ukuran Baru, Ini Rumor Terbaru Samsung GALAXY S7
Image source: digitalspy.

DREAMERS.ID - Samsung hingga kini diketahui masih sibuk mempersiapkan perilisan produk ponsel pintar terbarunya, GALAXY S7 dan GALAXY S7 Edge yang direncanakan akan rilis pada awal tahun 2016 mendatang. Sejumlah rumor tentang kedua perangkat itu pun terus bermunculan.

Mengutip laporan terbaru GSM Arena, Samsung disebutkan akan kembali menghadirkan slot  microSD pada GALAXY S7 dan GALAXY S7 Edge yang sebelumnya sempat dihilangkan saat mereka merilis GALAXY S6 dan GALAXY S6 Edge. Keterbatasan area penyimpanan diduga jadi alasan Samsung menghadirkan kembali slot microSD.

Tak hanya itu, dari segi tampilan layar Samsung juga diperkirakan akan menghadirkan GALAXY S7 dengan layar datar berukuran 5.2 inch. Sementara untuk GALAXY S7 Edge akan berukuran 5.7 inch yang menariknya juga, lengkungan tidak hanya berada di bagian sisi kanan dan kiri ponsel tapi juga di bagian atas dan bawah ponsel.

Baca juga: Suga BTS Aransemen Ulang Ringtone Ikonik Samsung Jadi Lebih Dramatis

Selain itu, beberapa spesifikasi baru yang sudah direncanakan juga akan dihadirkan di GALAXY S7 dan GALAXY S7 Edge antara lain adalah kamera baru yang menggunakan teknologi BRITECELL, hingga aksesori seperti keyboard QWERTY yang juga akan diproduksi.

Sejauh ini, belum ada pengumuman lebih lanjut mengenai tanggal pasti dari perilisan kedua perangkat tersebut. Hanya saja, sebelumnya memang sempat diberitakan bahwa Samsung akan merilis dua ponsel barunya itu tepat satu hari sebelum gelaran Mobile World Congress 2016 di Barcelona dibuka yakni pada 21 Februari 2016.

Seperti apa tampilan dari Samsung GALAXY S7 dan GALAXY S7 Edge? Kita tunggu saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)