home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Daripada di Lapangan Sungguhan, Sergio Aguero Pilih Cetak Gol di Game FIFA 16

Selasa, 24 November 2015 17:55 by syaifan | 1439 hits
Daripada di Lapangan Sungguhan, Sergio Aguero Pilih Cetak Gol di Game FIFA 16
Image source: football.co

DREAMERS.ID - Pesepakbola Argentina yang juga jadi andalan Manchester City, Sergio Aguero memang dikenal sebagai salah satu sosok mengerikan begitu sudah mengontrol bola di depan gawang dan dengan mudah mengkonversikannya menjadi sebuah gol. Meski begitu, Aguero mengaku bahwa dirinya bukanlah pemain yang jago mencetak gol.

Dalam wawancara terbarunya dengan situs resmi Liga Premier Inggris, Aguero justru mengungkapkan bahwa dirinya jauh lebih jago mencetak gol saat memainkan game konsol FIFA 2016 ketimbang saat berada di lapangan sunguhan.

“Tidak, aku bukan pemain sejago itu. Aku masih lebih jago saat bermain FIFA 16 daripada saat aku bermain di lapangan. Aku bukan pemain seperti itu. Aku juga belum pernah mencetak gol yang berkesan, semua golku tipenya sama. Belum pernah aku mencetak gol yang membuat orang-orang berdiri dan berteriak ‘Wow!’,” akunya.

Saat ditanya siapa pemain Manchester City yang paling jago bermain FIFA 16, dengan sedikit sombong Aguero mengatakan dirinya lah yang paling handal bermain konsol game sepakbola keluaran EA Sports tersebut.

“Di Manchester City, tidak ada yang lebih jago dari pada aku saat bermain FIFA 16. Aku yang paling hebat,” sambungnya.

Kalau memang tidak jago di dunia nyata, lalu kenapa Aguero bisa jadi pencetak gol terbanyak Liga Premier Inggris musim lalu ya, Dreamers? Hihihi.. ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)