home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wayne Rooney Akan Segera Hijrah ke Liga Super Cina?

Rabu, 25 November 2015 23:00 by syaifan | 1170 hits
Wayne Rooney Akan Segera Hijrah ke Liga Super Cina?
image source : thesun.com

DREAMERS.ID - Pesepakbola Inggris andalan Manchester United belakangan ini memang belum berhasil menunjukan performa apiknya sehingga banyak publik menilai Rooney sudah tidak pantas lagi bermain untuk klub sebesar Manchester United. Sebuah rumor pun beredar, Rooney akan hijarh ke Liga Super Cina dalam waktu dekat.

Mengutip laporan harian The Sun, Rooney digosipkan akan mengakhiri karirnya di Manchester United dan bergabung dengan salah satu klub yang ada di Liga Super Cina tersebut. Meskipun, Rooney saat ini masih menyisakan kontrak tiga tahun lagi dengan klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut.

Hingga saat ini, belum ada laporan lebih lanjut yang spesifik mengenai rumor tersebut. Pihak Rooney sendiri enggan berkomentar menganai kabar ini. Sekalipun banyak sekali media lokal Inggris dan Cina yang memberitakannya.

Liga Super Cina sendiri mulai mengalami banyak perkembangan. Dana berjumlah besar dikucurkan oleh pihak sponsor yang juga menginginkan adanya pemain bintang yang berlaga di kompetisi sepakbola tertinggi di Negeri Tira Bambu tersebut.

Baca juga: Tertangkap Basah Sedang Bersama Wanita Lain, Rooney Diduga Kembali Berselingkuh!

Beberapa pelatih dan pemain kenamaan yang juga pernah tampil di Liga Super Cina hingga saat ini terhitung cukup banyak. Beberapa di antaranya bahkan pernah sukses merumput di Liga Inggris seperti Didier Drogba, Demba Ba, Robinho, Tim Cahill, dan Momo Sissoko. Dari jajaran pelatih, nama Marcello Lippi dan Sven Goran Erikkson juga sudah pernah merasakan atmosfer Liga Super Cina.

Apakah Rooney akan memutuskan hijrah ke Negeri Cina? Kita tunggu saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

 

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)