home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yoo Seung Ho dan Suzy miss A Jadi Selebriti Idaman Para Orang Tua Di Korea

Kamis, 26 November 2015 13:55 by tyassss | 3916 hits
Yoo Seung Ho dan Suzy miss A Jadi Selebriti Idaman Para Orang Tua Di Korea
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Bagi para pecinta drama tentu sangat kenal dengan aktor muda Yoo Seung Ho dan idol-aktris Suzy miss A. Bukan hanya disukai oleh kaum muda, kabarnya para calon orang tua juga mengharapkan anak seperti kedua artis tersebut.

Baru-baru ini sebuah Lembaga Pendidikan Anak Usia Dini di Korea Selatan mengadakan sebuah survey yang ditujukan kepada 2040 pasangan yang bertunangan dan juga 404 pasangan yang sudah menikah tentang selebriti manakah yang diidamkan mirip dengan anaknya kelak.

Menurut laporan yang dilansir JTBC, terdapat dua nama artis yang paling banyak dipilih oleh para calon orang tua yaitu Yoo Seung Ho dan Suzy.

Yoo Seung Ho menempati peringkat pertama sebanyak 38,6 persen sebagai anak laki-laki yang menjadi idaman mereka. Sedangkan untuk perempuan, kekasih dari Lee Min Ho ini juga menempati posisi pertama dengan hasil voting sebanyak 23,7 persen.

Baca juga: Agensi Rilis Foto-foto Pernikahan Yoo Seung Ho di MV DAY6

Sudah pasti, fisik sempurna, kehebatan talenta dan kesuksesan karir yang dimiliki oleh kedua artis tersebut menjadi alasan para orang tua yang mengharapkan hal tersebut bisa dimiliki juga oleh anak-anaknya nanti.

Mengikuti keduanya, terdapat nama aktor Kim Soo Hyun (23,7%), Lee Jong Suk (11.8%), Kim Woo Bin (10,8%), Park Seo Joon (8,9%) dan Siwan ZE:A (5,9%) sebagai anak laki-laki idaman. Sedangkan untuk perempuan terdapat aktris Kim Yoo Jung (18,8%), Park Shin Hye (17,85%), Park Bo Young (17,85%), Hani EXID (12,8%) dan terakhir Seolhyun AOA dengan 8.9 persen pemilih.

Gimana menurut kalian, Dreamers?

Komentar
  • HOT !
    BIBI dan Jackson Wang menyedot perhatian banyak penggemar dengan penampilan mereka yang mesra di panggung Coachella 2024 saat menyanyikan lagu duet....
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....
  • HOT !
    Netflix mengumumkan produksi film bergenre thriller, Wall to Wall bersama dengan jajaran pemain bintang termasuk Kang Ha Neul, Yeom Hye Ran, dan Seo Hyun Woo....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)