home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Galaxy Muse, MP3 Player Mini Besutan Samsung

Senin, 10 Desember 2012 19:14 by miko | 2276 hits
Galaxy Muse, MP3 Player Mini Besutan Samsung
infoegypt.com

Sukses menguasai pasar smartphone tak membuat Samsung berhenti berinovasi. Kali ini Samsung sebagai raksasa elektronik memperkenalkan produk terbarunya MP3 player mini yang diberi nama Galaxy Muse.

Smartphone memang dapat menjadi pemutar musik dengan format MP3. Tetapi karena ukurannya yang tergolong besar membuat perangkat mobile ini dianggap merepotkan jika harus dipergunakan saat jogging atau gym.

Melihat pasar itulah, Samsung akhirnya menghadirkan produk MP3 player bernama Galaxy Muse yang memiliki ukuran yang diklaim tidak akan merepotkan penggunanya saat beraktivitas penuh.

Baca juga: Suga BTS Aransemen Ulang Ringtone Ikonik Samsung Jadi Lebih Dramatis

Dilansir dari AllthingsD, Samsung galaxy Muse ini mempunyai dimensi ukuran panjang 1,7 inci dan lebar 1,25 inci dengan bobot sekitar 48 gram. Perangkat mungil ini juga dilengkapi dengan media penyimpanan internal sebesar 4 GB.

Dengan fitur kontrol sentuh yang sensitif, MP3 player Galaxy Muse ini memiliki ketahanan baterai yang disebutkan mampu bekerja selama enam jam. Samsung mengatakan bahwa perangkat MP3 player ini ditujukan bagi para pengguna produk smartphone Samsung dari seri Galaxy.

Galaxy Muse ini dipasarkan dalam dua pilihan warna, yakni biru dan putih, serta dibandrol dengan harga US$50 atau sekitar Rp480 ribu.

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)