home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lucunya Tanggapan Kim Woo Bin Saat Ditanya Soal Hubungan Asmaranya dengan Shin Min Ah

Kamis, 26 November 2015 16:12 by tyassss | 4714 hits
Lucunya Tanggapan Kim Woo Bin Saat Ditanya Soal Hubungan Asmaranya dengan Shin Min Ah
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Diketahui punya hubungan asmara dengan aktris Shin Min Ah, model sekaligus aktor yang namanya melejit lewat drama ‘The Heirs’ ini nampak gugup saat disinggung mengenai hal tersebut lewat acara ‘Radio Star’.

Pada Rabu (26/11), program talk show produksi MBC ini menampilkan empat selebritis wanita sebagai bintang tamu salah satunya aktris Hwang Mi Young. Sang aktris mengaku jika dirinya dekat dengan Kim Woo Bin karena membintangi satu proyek film yang sama yaitu ‘Twenty’, bahkan sering bertukar pesan singkat.

Hwang Mi Young juga mengungkapkan bahwa dirinya sempat meminta Kim Woo Bin untuk berhenti menghubunginya saat berita hubungan asmara sang aktor dan Shin Min Ah terungkap.

Mendengar hal itu, para MC ‘Radio Star’ pun meminta Hwang Mi Young untuk menghubungi Kim Woo Bin lewat telepon selulernya. Meski agak lama, akhirnya Kim Woo Bin menjawab telepon tersebut dengan sapaan manis dan melakukan sedikit obrolan seru dengan para MC.

Baca juga: Kim Woo Bin Kembali Donasi 1 Miliar ke Rumah Sakit Asan Seoul

“Kamu harus datang ke ‘Radio Star’! Tapi, ini sedikit mengerikan 'kan? Takut kalau kami akan banyak bertanya kepadamu?,” goda MC Yoo Jung Shin kepada Kim Woo Bin.

Kaget dengan pertanyaan tersebut, Kim Woo Bin langsung berpura-pura tidak mendengar pertanyaan tersebut. Yoo Jung Shin menambah gugup Kim Woo Bin dengan menanyakan kondisi hubungannya dengan sang kekasih.

Lucunya, Kim Woo Bin kembali memberi tanggapan sang MC dengan berpura-pura kehilangan sinyal dan mengatakan suara sang MC tidak terdengar olehnya yang semakin membuat semua orang tertawa.

(

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)