home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tips Adopsi Hewan Terlantar Dari Jungshin CNBLUE

Kamis, 26 November 2015 17:25 by ningcil | 3112 hits
Tips Adopsi Hewan Terlantar Dari Jungshin CNBLUE
Image source: instagram.c

DREAMERS.ID - Seringkali mengunggah foto dirinya bersama anjing kesayangan di akun Instagram pribadinya, semua orang tahu jika member termuda CNBLUE, Jungshin, merupakan seorang penyayang anjing. Ia pun memberikan tips bagaimana mengadopsi hewan peliharaan.

Jungshin yang diketahui mengadopsi anjing golden retriever bernama Simba sejak masih bayi pun tampil sejenak dalam aplikasi live video broadcast V untuk memberikan saran mengenai adopsi hewan, khususnya anjing.


Image source: instagram.com/leejungshin91

Ditemani oleh Simba yang kini sudah berukuran sangat besar, basis CNBLUE ini mengatakan, “Sebelum kau memutuskan untuk membesarkan anjing, terutama anjing besar, kau harus mempertimbangkan apakah kau punya lingkungan yang cocok untuknya.”

Ia melanjutkan, “Jika kau mengadopsi anjing hanya karena kau merasa dia imut atau cantik, kau bisa bisa beresiko tak mempertanggungjawabkannya.”


Image source: instagram.com/leejungshin91

Baca juga: Yonghwa Mengaku CNBLUE Belum Pernah Berkelahi Selama 12 Tahun Bersama

Jungshin pun juga mengakui cukup kesulitan karena tak bisa meninggalkan anjing kesayangannya sendirian, “Ini cukup sulit bagiku karena kau tak bisa meninggalkan anjing besar sendirian. Aku banyak pekerjaan, tak mudah bagiku untuk mengadopsi Simba, bahkan setelah memikirkannya bertahun-tahun.”

Terakhir, Jungshin menyarankan pada siapapun yang ingin mengadopsi hewan yang terlantar agar memastikan kembali bahwa dirinya cukup bertanggungjawab sebelum memutuskan.

Semoga tipsnya bermanfaat!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)