home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yeay, B.I dan Jinhwan iKON Gabung di Variety Show Terbaru dari JTBC!

Jumat, 27 November 2015 13:22 by tyassss | 11342 hits
Yeay, B.I dan Jinhwan iKON Gabung di Variety Show Terbaru dari JTBC!
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Satu kabar bahagia bagi para penggemar grup termuda dari YG Entertainment baru saja muncul. Dua membernya yaitu Jinhwan dan sang leader B.I kabarnya akan bergabung secara tetap dalam program variety show terbaru JTBC!

Mari and Me’ adalah judul dari acara baru yang mana para member akan mengurus sementara beberapa hewan peliharan yang dititipkan oleh sang pemilik. Kang Ho Dong, Seo In Guk, Lee Jae Hoon, Eun Ji Won, Sim Hyung Taek dan aktor Kim Min Jae pun sudah siap hadir dalam acara ini.

Menurut informasi yang dirilis oleh berbagai media, dua member dari grup idol iKON juga telah siap untuk bergabung bersama keenam member lainnya di ‘Mari and Me’. B.I dan Jinhwan diketahui memiliki hewan peliharaan sendiri sehingga menjadi alasan kuat untuk keputusan mereka bergabung diacara ini.

Baca juga: Frontal Abis! Bobby iKON Bahas Soal Kepergian B.I dan Akui Masih Menyayanginya

Ini merupakan acara variety show pertama bagi Jinhwan dan B.I setelah mereka resmi debut sebagai grup idol 4 Oktober lalu. Para fans sangat berantusias untuk melihat bagaimana aksi penampilan mereka di variety show pertamanya tersebut.

Tidak perlu lama menunggu, karena acara ‘Mari and Me’ yang dihadiri oleh kedelapan member tetapnya termasuk B.I dan Jinhwan ini akan tayang pada tanggal 16 Desember 2015 mendatang.

Are you ready, Dreamers? 

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)