home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taylor Swift Tak Suka Zayn Malik Dekati Gigi Hadid, Apa Alasannya?

Jumat, 27 November 2015 16:36 by Dits | 6928 hits
Taylor Swift Tak Suka Zayn Malik Dekati Gigi Hadid, Apa Alasannya?
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Gigi Hadid dan Zayn Malik nampak seperti sepasang kekasih yang tengah dimabuk asmara. Meski belum mengkonfirmasi hubungan mereka, namun dari foto-foto yang beredar seperti membenarkan kalau keduanya punya hubungan spesial lebih dari sekedar teman. Beberapa orang menyambut baik jika keduanya benar berpacaran, namun kabarnya tidak untuk Taylor Swift.

Dikutip dari laman Aceshowbiz, sebuah sumber mengatakan kalau Tay sangat terkejut ketika mendengar Gigi berkencan dengan Zayn. Penyanyi 25 tahun itu berpikir bahwa sebaiknya Gigi jangan terlalu terburu-buru dan intents mencari pengganti Joe Jonas. Seperti diketahui Gigi dan Joe baru saja putus beberapa minggu yang lalu.

“Taylor samhay terkejut ketika ia tahu bahwa Gigi dan Zayn berkencan. Ia telah mempelajari berita soal Gigi dan Tay berpikir bahwa sahabatnya seharusnya jangan terburu-buru untuk sesuatu yang terlalu intens dengan Zayn," ujar sumber itu. "Dia tidak ingin melihat [Gigi] berakhir dengan patah hati.”

Baca juga: Lisa BLACKPINK Nonton Konser SHINee Hingga Taylor Swift di Singapura

Lebih lanjut, pelantun ‘Bad Blood’ itu juga telah mengingatkan Gigi tentang bagaimana cara Zayn memutuskan pertunangannya dengan pacar terakhirnya Perrie Edwards, ia ingin Gigi lebih berhati-hati untuk menentukan pasangan.

Seperti diketahui, Tay tak terlalu menyukai Zayn karena mantan anggota One Direction itu pernah terlibat perseteruan di Twitter dengan sang pacar, Calvin Harris. "Taylor bukan penggemar berat Zayn apalagi setelah perseteruannya dengan Calvin di publik," kata sang sumber. "Jangan berharap Taylor dan Calvin mau b ganda bersama Gigi dan Zayn.”

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)