home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pakai Piyama Saat Terima ARIA Awards 2015, 5 Seconds Of Summer Minta Maaf

Sabtu, 28 November 2015 13:37 by syaifan | 2169 hits
Pakai Piyama Saat Terima ARIA Awards 2015, 5 Seconds Of Summer Minta Maaf
image source : dailymail.

DREAMERS.ID - Grup band 5 Seconds Of Summer pada Kamis (26/11) malam tadi berhasil membawa pulang satu penghargaan di ajang ARIA Awards Australia sebagai Best Live Act. Namun begitu, Luke Hemmings dan kawan-kawan tidak bisa hadir di Sydney karena mereka masih berada di Los Angeles, Amerika Serikat.

Melansir laporan Daily Mail, 5 Seconds Of Summer yang berada di Los Angeles itu menerima penghargaan mereka saat masih mengenakan baju tidur alias Piyama. Oleh karena itu, band pelantun ‘Hey Everybody!’ itu pun meminta maaf kepada penonton dan penggemar mereka.

“Hey, tolong jangan zoom-in. Kami minta maaf karena masih memakai piyama. Jadi tolong abaikan saja celana piyama kami ini,” ujar pemain drum Ashton Irwin kepada saluran TV Ten yang menayangkan acara tersebut.

Baca juga: 5 Seconds of Summer Beri Puji ke GOT7 dan MONSTA X

Tentu saja, mereka tidak benar-benar serius mengenakan Piyama saat menerima penghargaan itu. Karena tak berapa lama kemudian, vokalis band pop punk Good Charlotte hadir ke tengah-tengah mereka dan memberikan trofi penghargaan tersebut setelah mereka berpakaian normal lagi.

Di saat yang bersamaan, 5 Seconds Of Summer juga memberikan pengumuman kepada penggemar mereka di Australia kalau mereka akan melakukan tur dunia di beberapa kota pada tahun 2016 mendatang. Tak hanya di Australia, 5 Seconds Of Summer sendiri juga dijadwalkan akan tampil di Indonesia pada Maret 2016 mendatang.

Waah.. semoga pas tampil di Indonesia mereka nggak pakai piyama ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)