home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kumpulkan Ratusan Juta Dalam 3 Jam, Ini Hadiah Spesial dari EXO-L Untuk Ultah Chanyeol EXO

Jumat, 27 November 2015 14:29 by ningcil | 5364 hits
Kumpulkan Ratusan Juta Dalam 3 Jam, Ini Hadiah Spesial dari EXO-L Untuk Ultah Chanyeol EXO
Image source: Nature Repu

DREAMERS.ID - Hari ini, 27 November 2015 salah satu member EXO yaitu Chanyeol merayakan ulang tahunnya yang ke-23 (atau ke-24 di usia Korea). Dalam rangka merayakan ulang tahun Chanyeol, EXO-L pun telah mempersiapkan sebuah kejutan untuk sang idola.

Salah satu hadiah yang cukup disorot adalah hadiah dari fanbase asal China, Park Chanyeol Baidu Bar. Secara mengejutkan fanbase ini diketahui berhasil mengumpulkan dana sebesar 30 juta Won atau (Rp. 357 juta) hanya dalam waktu 3 jam. Jumlah yang cukup banyak ini dibuat untuk membeli hutan-taman di World Cup Park di Seoul melalui Star Forest Project milik Tree Planet.

Hutan buatan ini pun sudah dibuka untuk umum sejak bulan lalu dan telah dikunjungi oleh banyak fans yang ingin melihat-lihat. Salah satu fans yang ikut serta dalam proyek ini pun mengungkapkan bahwa ia tak hanya ikut menyumbang untuk ulang tahun Chanyeol, tetapi juga sebagai apreasinya terhadap lingkungan.

“Aku ikut bukan hanya karena ingin merayakan ulang tahun Chanyeol, tetapi ini juga sangat berarti untuk banyak orang karena ada banyak manfaat dari hutan ini untuk kota,” katanya.

Baca juga: Exclusive: Chanyeol Fancon Tour 'The Eternity' in Jakarta Press Conference

Fans lain juga menambahkan, “Tak banyak tempat yang bisa mengingatkanku pada Chanyeol saat aku mengunjungi Korea, tapi aku harap ini akan jadi salah satu tempatnya.

Tren para fans menghadiahi idola mereka dengan sebuah hutan memang sedang ramai di Korea Selatan. Sebelumnya ada beberapa idola K-Pop seperti IU dan member EXO lainnya yaitu Baekhyun yang sudah pernah dihadiahi hal serupa.

Happy birthday, Park Chanyeol!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....
  • HOT !
    Agensi iKON, 143 Entertainment mengumumkan bahwa tanggal wajib militer Bobby telah dijadwal ulang dari akhir Mei menjadi awal Juni....
  • HOT !
    Kim Hye Yoon telah menandatangani kontrak dengan agensi Lee Jung Jae dan Jung Woo Sung. Pada 15 April, Artist Company mengumumkan bahwa Kim Hye Yoon telah bergabung dengan daftar aktor mereka yang bertabur bintang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)