home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Baru Seminggu, Leeteuk Kembali Ungkap Kerinduan Untuk Siwon

Jumat, 27 November 2015 18:30 by tyassss | 2268 hits
Baru Seminggu, Leeteuk Kembali Ungkap Kerinduan Untuk Siwon
Image source: instagram.c

DREAMERS.ID - Baru ditinggal seminggu yang lalu, leader sekaligus member tertua dari grup Super Junior ini rupanya sudah rindu dengan ‘adiknya’ yang sedang pergi menjalani tugas wajib militer. Seperti biasa, Leeteuk mencurahkan perasaannya melalui akun Instagram miliknya.

Pada Kamis (26/11) malam, Leeteuk memerkan foto selfienya bersama Siwon yang sepertinya diambil sesaat sebelum Siwon memasuki pelatihan wajib militernya. Bersamaan dengan foto itu, pria berusia 32 tahun ini menuliskan sederet kata yang menunjukan kerinduannya pada sang ‘adik’.


Image source: instagram.com/special_js1004

Leeteuk mengawali curahannya dengan rasa khawatir kepada orang-orang yang sedang menjalami pelatihan wajib militer karena saat ini di Korea sudah memasuki musim dingin dan mulai dihujani salju.

Tentu rasa ini paling ditujukan bagi ketiga sahabatnya yaitu Eunhyuk, Donghae dan Siwon yang masih dalam masa pelatihan karena belum lama memasuki masa wajib militernya. Disamping itu, idol bernama Park Jung Su ini pun menuliskan pesan khusus atas kerinduannya pada aktor di drama ‘She Was Beautiful’ itu.

Baca juga: Unit Baru Super Junior L.S.S. Debut dengan Single 'Suit Up'

Leeteuk mengatakan, ”Siwon, alasan mengapa namamu Ten (nama samarannya dalam drama) adalah karena kita sedang merayakan 10 tahun kebersamaan kita. Hehe. Aku merindukanmu.”

Merasakan hal yang sama, postingan Leeteuk itu pun turut dipenuhi komentar dari beribu-ribu penggemar yang juga menuliskan kerinduan dengan Siwon.

Sementara, Siwon baru memasuki wajib militernya pada tanggal 19 November lalu dan sedang menjalani pelatihan dasar selama empat minggu. Selanjutnya, Siwon akan ditugaskan sebagai polisi selama kurang lebih 21 bulan.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Kim Sae Ron baru baru ini dilaporkan akan tampil dalam drama teater ‘Dongchimi’, yang akan berlangsung di CTS Art Hall dari tanggal 3 hingga 12 Mei. Namun, menurut seorang pejabat, aktris tersebut tidak lagi menjadi bagian dari pemerannya....
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    ILLIT merilis video musik untuk lagu b side Lucky Girl Syndrome dari mini album pertama mereka SUPER REAL ME di saluran YouTube HYBE Labels pada 17 April tengah malam waktu Korea....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)