home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Empat Hari Sebelum Tutup, Cek Perolehan Sementara Voting MAMA 2015

Jumat, 27 November 2015 17:00 by ningcil | 6114 hits
Empat Hari Sebelum Tutup, Cek Perolehan Sementara Voting MAMA 2015
Image source: Mnet

DREAMERS.ID - Lima hari menjelang ajang penghargaan musik Asia terbesar akhir tahun Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2015, masing-masing fans pun masih berlomba-lomba untuk berusaha memenangkan idolanya lewat voting online.

Dari pantauan Dreamers.id pada Jumat (27/11), hasil sementara dari voting MAMA 2015 pun sudah dapat terlihat. Dari 17 nominasi yang ditampilkan di situs mama.mwave, terlihat beberapa calon pemenang di empat hari sebelum penutupan voting.

Artis yang mendominasi calon pemenang adalah Big Bang, yang unggul di beberapa kategori seperti Best Male Group, Best Dance Performance Male Group, Best Music Video, Artist of the Year dan Song of the Year.


Image source: Mnet

Beberapa diantara yang merupakan calon pemenang lainnya adalah iKON, Twice, CNBLUE. Artis-artis SM Entertainment yang berpesta comeback di tahun ini juga masuk dalam daftar artis yang unggul, diantaranya SNSD, Amber f(x), Red Velvet, Kyuhyun, dan Taeyeon.

Sayangnya, diantara voting terunggul sementara ini, tak ada satupun yang menampilkan nama boyband K-Pop terpopuler saat ini yaitu EXO. EXO mendapatkan empat nominasi namun hanya berada di posisi kedua hasil voting sementara di bawah Big Bang.

Baca juga: Sudah Mulai Persiapan, MAMA 2016 Umumkan akan Kembali Digelar di Hong Kong!

Meski bukan menjadi tolak ukur utama untuk menentukan pemenang, namun voting ini memang menunjukkan persaingan yang sangat ketat. Bahkan Mnet pun sempat diterpa rumor adanya manipulasi pada sistem voting namun dibantah oleh pihaknya.

Sementara itu, MAMA akan digelar pada 2 Desember 2015 bertempat di AsiaWorld-Expo, Hong Kong. Beberapa aktor dan aktris Korea juga hadir sebagai pembawa acar di malam spesial nanti, diantaranya Gong Hyo Jin, Lee Kwang Soo, Yoo Yeon Seok, Park Bo Young, Han Chae Young, dan Seo Kang Joon.

Sudah vote artis kesayangan kamu untuk MAMA 2015 hari ini Dreamers?

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    SEVENTEEN telah memgungkap tracklist untuk album terbaru mereka '17 IS RIGHT HERE'. Dijadwalkan rilis pada 29 April, album ini akan menampilkan setidaknya empat lagu baru....
  • HOT !
    Kim Soo Hyun akan mengisi soundtrack drama yang sedang dibintanginya ‘Queen of Tears’! Pada 18 April, pihak drama tvN mengatakan bahwa sang aktor baru baru ini berpartisipasi dalam rekaman OST 'Queen of Tears'....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)