home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sistar, K.Will, dan Lainnya Tunjukkan Keceriaan di Teaser Lagu Spesial Musim Dingin Starship Ent

Senin, 30 November 2015 15:17 by citra09 | 2048 hits
Sistar, K.Will, dan Lainnya Tunjukkan Keceriaan di Teaser Lagu Spesial Musim Dingin Starship Ent
Image source: Starship En

DREAMERS.ID - Semakin mendekati akhir tahun dengan ditemani cuaca musim dingin, para idola K-Pop pun semakin bersiap menyapa fans lewat lagu spesial musim dingin. Para idola K-Pop asuhan Starship Entertainment pun menjadi salah satu yang ‘berlangganan’ menyapa fans lewat lagu musim dingin setiap tahunnya.

Sukses menemani fans lewat lagu ‘Love Is You’ di akhir tahun 2014 lalu, para artis Starship Entertainment pun kini bersiap kembali menyapa para fans lewat lagu spesial musim dingin terbarunya di penghujung tahun 2015 ini yang berjudul ‘Softly’.


Image source: Starship Entertainment

Jelang perilisan lagu baru tersebut pada 2 Desember mendatang, Starship Entertainment pun merilis beberapa teaser foto yang berisi 9 artis asuhannya yang akan terlibat di single terbaru ini. Pada Senin (30/11), melalui akun Twitter resminya, Starship merilis teaser dengan konsep foto album tahun 80-an.


Image source: Starship Entertainment

Baca juga: Terkait Sojang, Starship Entertainment Ambil Tindakan Hukum Terhadap Pelanggaran Hak

Teaser tersebut memperlihatkan foto individu para artis Starship, yaitu Sistar, K.Will, Boyfriend, Yoo Seung Woo, Junggigo, Jooyoung, Brother Su, EXY, dan salah satu pendatang baru yang debut di tahun ini, yaitu Monsta X yang akan semakin meramaikan suasana lagu musim dingin Starship kali ini.

Sebelumnya, Starship Entertainment juga sempat mengunggah foto-foto keceriaan artisnya di lokasi syuting video musik ‘Softly’, yang penuh dengan nuansa musim dingin dan perayaan hari Natal, mulai dari properti pohon Natal hingga warna-warna serba merah dan hijau.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Prosesi pemakaman mendiang penyanyi Park Bo Ram dilaksanakan pada pukul 6 pagi KST tanggal 17 April. Sejumlah rekan selebriti turut hadir dan berperan dalam prosesi tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)