home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Para Supermodel Ini Masuk Daftar Brand Ambassador Paling Laris!

Senin, 30 November 2015 14:27 by citra09 | 2822 hits
Para Supermodel Ini Masuk Daftar Brand Ambassador Paling Laris!
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Masih ingat saat berbagai brand mewah lebih menginginkan aktor dan penyanyi untuk merepresentasikan koleksi terbaru mereka? Yap, hal tersebut pun kini telah berubah. Kini giliran para supermodel cantik yang mengambil alih kontrak sebagai brand ambassador berbagai brand ternama.

Dilaporkan Refinery29, kini para supermodel, termasuk Kendall Jenner, Karlie Kloss, Gigi Hadid, dan Joan Smalls mulai mengambil alih posisi sebagai brand ambassador, mulai dari brand kosmetik hingga rumah mode, yang sepertinya mulai mengalahkan Beyonce.


Kendall Jenner & Karlie Kloss (Image: Estee Lauder/L'Oreal Paris)
 

Posisi satu pun ditempati oleh Kendall Jenner sebagai brand ambassador ‘paling penting’ berdasarkan Celebrity Intelligence. Kendall sejauh ini telah merepresentasikan sekitar 14 brand, mulai dari tampil sebagai wajah dari Estee Lauder, Marc Jacobs, hingga kampanye Calvin Klein dan Top Shops.


Gigi Hadid & Cara Delevinge (Image: Guess/TAGHeuer)

Baca juga: 10 Selebriti Dengan Busana Terbaik di Met Gala 2021

Posisi dua ditempati oleh Karlie Kloss, yang menjadi ambassador dari 12 brand, termasuk menjadi wajah dari L’Oreal Paris. Posisi ketiga diisi oleh Gigi Hadid dengan total 9 brand yang dipegangnya, termasuk menjadi wajah Guess, disusul oleh Cara Delevinge yang sudah melakukan deal dengan Mulberry, Mango, dan TAG Heuer di posisi empat.


Crista Cober & Joans Smalls (Image: H&M/United Colors of Benetton)

Selanjutnya, posisi lima hingga sepuluh diisi oleh Irina Shayk, Joan Smalls, Odell Beckham Jr., Crista Cober, Binky Felstead, dan Stephen Curry. Crista Cober menjadi model yang merepresentasikan H&M, Balmain, sementara Stephen Curry baru-baru ini didapuk sebagai model iklan iPhone 6S.

(ctr) 

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)