home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Episode Terakhir Drama 'Reply 1988' Bakal Ditunda, Apa Alasannya?

Senin, 30 November 2015 16:49 by tyassss | 2382 hits
Episode Terakhir Drama 'Reply 1988' Bakal Ditunda, Apa Alasannya?
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Kabar yang baru saja hadir ini sepertinya akan membuat para pemirsa setia drama ‘Reply 1988’ sedikit merasa kecewa. Karena menurut informasi, akhir episode dari drama yang laris dikalangan pecinta K-Drama ini akan mengalami penundaan.

Drama produksi tvN ini direncanakan akan menampilkan 20 episode yang mana berakhir pada tanggal 6 Januari 2015. Namun, ada sebuah alasan yang mengharuskan pengakhiran sekuel ketiga dari drama Reply ini harus ditunda.

Menurut kabar dari OSEN, tvN mengatakan bahwa drama ‘Reply 1988’ akan melakukan rehat sejenak pada tanggal 1 hingga 2 Januari 2016 mendatang sehingga tak akan hadir dilayar kaca. Alasannya mereka harus melakukan perpanjangan waktu pengambilan dan pengeditan gambar agar tampak lebih sempurna.

Baca juga: Queen of Tears Geser Reply 1988 Jadi Drama Rating Tertinggi ke-3 di tvN

Dengan demikian secara otomatis episode yang tertunda tersebut akan mengambil alih jam tayang dari episode terakhirnya yang mana juga harus mundur ke minggu selanjutnya. Sebagai gantinya, pihak penyiaran akan menampilkan program lain di waktu rehat drama keluarga tersebut.

Sementara itu, drama ‘Reply 1988’ sudah mencapai episodenya yang ke-8 dengan tetap meraih rating yang tinggi yaitu sebesar 11,3 persen versi AGB Nielsen.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)