home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Belum Dibuka, Universal Studio Ajak Fans Tur ke ‘Wizarding World of Harry Potter’

Senin, 30 November 2015 23:00 by reinasoebisono | 3703 hits
Belum Dibuka, Universal Studio Ajak Fans Tur ke ‘Wizarding World of Harry Potter’
Image source: Movie Web

DREAMERS.ID - Universal Studio akan debut seri dunia virtual dari Harry Potter yang berjudul ‘Wizarding World of Harry Potter’. Walau baru dibuka pada musim semi mendatang, sebuah video yang memberikan bocoran menyegarkan untuk para fans dirilis.

Video tur yang bisa ditonton di website resmi Universal Studio Hollywood dan akun resmi Youtube-nya ini memperkenalkan dunia baru di mana pengunjung bisa secara langsung merasakan dunia yang dijalani Harry Potter.


Image source: techtimes.com

Tur virtual pertama ini benar-benar memberikan gambaran tentang apa yang akan ditemui di sana. Berbagai toko khas Diagon Alley seperti toko permen Honeydukes, toko tongkat sihir Ollivanders hingga toko sapu terbang Three Broomstick bisa dimasuki oleh pengunjung.

Baca juga: Warner Bros Jawab Kemungkinan Dibuatnya Serial TV Harry Potter

Lebih dari 5 tahun pembuatan, akan memberi gambaran visual asli seperti yang tergambar di novel maupun film larisnya, termasuk istana Hogwarts yang fenomenal. Pengunjung juga bisa merasakan memakai bubuk floo, hingga mencoba permainan ikonik, Quidditch.



Image source: enstarz.com, youtube.com

Cukup berani mendekati dedalu raksasa khas Harry Potter atau melawan naga seperti di Triwizard Tournament? Kamu bisa mencobanya secara langsung di arena ini. Jangan lupa untuk mencoba beberapa makanan khas Hogwarts yang ditawarkan di sana.

Terakhir, jangan lupa untuk beli merchandise asli dari dunia Harry Potter seperti tongkat sihir dan seragam Hogwarts. Belum bisa ke sana secara langsung? Jangan khawatir, coba dulu tur virtualnya dari video di bawah ini. ^^

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)