home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama yang Dibintangi Yesung Super Junior Dituduh Tak Bayar Royalti, JTBC Angkat Bicara

Selasa, 01 Desember 2015 14:03 by tyassss | 2688 hits
Drama yang Dibintangi Yesung Super Junior Dituduh Tak Bayar Royalti, JTBC Angkat Bicara
Image source: SM Entertai

DREAMERS.ID - Sebuah laporan baru saja mengabarkan jika para aktor dari drama ‘Awl’ tidak menerima bayaran untuk penampilannya. Pihak JTBC selaku pihak produksi pun segera angkat bicara menanggapi pemberitaan tersebut.

Menurut salah satu sumber yang dikutip Soompi, para pemeran dalam drama sekaligus proyek debut akting bagi Yesung Super Junior ini dilaporkan tidak akan mendapatkan sejumlah uang dari hasil pekerjaannya.

Namun, melalui pernyataan resminya pada Senin (30/11), perwakilan dari JTBC membantahnya dengan mengatakan bahwa mereka akan memberikan royalti kepada semua aktor yang berpartisipasi dalam proyek drama ‘Awl’.

“Normal bagi para aktor untuk mendapatkan royaltinya satu bulan setelah drama tersebut selesai. Drama ini baru berakhir tanggal 29 November, jadi jika dikatakan para aktor tidak dibayar itu adalah tuduhan yang terlalu dini,” lanjut JTBC.

Baca juga: Ji Sung dan Jeon Mi Do Unjuk Chemistry untuk Drama Baru SBS 'Connection'

Adapun para aktor yang berperan yaitu Ji Hyun Woo, Ahn Nae Sang, Hyun Woo, Yesung dan masih banyak lagi. Drama ‘Awl’ sendiri merupakan cerita yang diadopsi dari sebuah karya webcomic yang mengisahkan tentang para pekerja pasar swalayan yang tidak mendapat keadilan manajemen.


Image source: Yesung/Twitter

Ditengah kontroversi ini, Yesung yang debut akting pertama kali dalam proyek drama ini pun baru saja merayakan penayangan episode terakhir 'Awl' di sosial media dengan mengunggah fotonya bersama rekan aktor lainnya.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)