home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terlihat Indah, Sungai Ini Dipercaya Punya Kekuatan Mematikan

Selasa, 01 Desember 2015 12:26 by reinasoebisono | 2911 hits
Terlihat Indah, Sungai Ini Dipercaya Punya Kekuatan Mematikan
Image source: Amusing Pla

DREAMERS.ID - Sungai yang indah dan asri tentu mengundang siapapun untuk mengabadikan pemandangan segar atau langsung terjun merasakan sejuk airnya. Tapi sebuah sungai di Inggris ini dilarang untuk dimasuki oleh siapapun jika masih sayang nyawa.

Sungai cantik bernama Bolton Strid ini sekilas seperti sungai biasa dengan arus yang memang cukup deras namun terlihat tidak membahayakan. Namun di bawah permukaannya, terdapat kekuatan tersembunyi yang akan menarik siapapun yang jatuh ke dalamnya.

Warga sekitar meyakini tidak ada siapapun yang masuk ke dalam arus Bolton Strid pernah selamat. Bahkan tubuh mereka tidak pernah ditemukan. Bagaimana bisa?

Melansir laman Amusing Planet, hulu sungai ini berasal dari sungai Wharfe yang besar, namun saat memasuki daerah Bolton Abbey, celah sungai menjadi sangat sempit dan mengakibatkan terciptanya arus sungai yang sangat kencang.

Baca juga: Sungai Terpendek di Dunia Ternyata Ada di Indonesia, Plus Mitos Soal Jodoh!

Hal inilah yang membuat adanya kecepatan dan kekuatan besar dari dalam sungai. Selain itu, di bawah Bolton Strid juga tersembunyi gua-gua bawah air dan terowongan yang menampung sisa air. Hingga kini tidak ada yang tahu ke mana gua tersebut bermuara.


Terlepas dari fakta mematikannya, Bolton Strid menjadi salah satu destinasi menarik untuk berfoto walau dari kejauhan karena sudah dipasang larangan mendekat ke area sungai. Padahal, pemandangan hijau terpapar di sekeliling sungai. Mungkin karena jarangnya kaki yang melintas ke sana, pinggir sungai ini terlihat masih sangat ‘perawan’.

(rei/image: Amusing Planet)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)