home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

4 Desember, Apple Watch Resmi Dijual di Indonesia

Selasa, 01 Desember 2015 17:52 by fzhchyn | 1509 hits
4 Desember, Apple Watch Resmi Dijual di Indonesia
Image source: forbes.com

DREAMERS.ID - Selang beberapa bulan setelah resmi rilis pertama kali di dunia dan lebih tepatnya di Australia pada April lalu, kini Apple dikabarkan akan segera mendistribusikan produk Apple Watch-nya ke Indonesia.

Melansir laman Kompas, dalam situs resminya Apple Indonesia pada Selasa (01/12) mengungkapkan bahwa jam pintar pertama milik Apple tersebut akan mulai dijual di Indonesia pada 4 Desember mendatang.

Tapi sayangnya, Apple belum memberikan bocoran harga dari perangkat ini. Namun sebagai gambaran, Apple Watch yang dijual di Singapura dibanderol dengan kisaran harga 518 Dolar Singapura (sekitar 5 juta Rupiah) sampai 1.600 Dolar Sngapura (sekitar 16 juta Rupiah).

Selain itu, Apple juga tidak merinci toko mana saja yang akan didatangi perangkat tersebut. Mengingat Apple Store belum berdiri di Indonesia, tampaknya Apple Watch baru akan dijual di Apple Premium Reseller yang tersebar di kota-kota besar.

Baca juga: Berburu iPhone Anyar ke Luar Negeri, Banyak Pembeli Asal Indonesia Terciduk Bea Cukai

Tak hanya masalah harga dan toko penjualan, jenis Apple Watch yang akan dipasarkan di Indonesia juga masih belum diketahui. Menurut prediksi, versi standar dari perangkat ini, seperti Sport dan Stainless Steel, tampaknya akan masuk ke Indonesia. dan belum diketahui apakah Edition, Watch berlapis emas, akan masuk Indonesia atau tidak.

Apple Watch sendiri sudah dijual di Amerika Serikat mulai 24 April lalu. Itu artinya, butuh sekitar 7 bulan bagi jam pintar ini masuk ke Indonesia.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)