home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow! Kedai Ramen Ini Sajikan Mie dengan Topping Daging Tinggi Menjulang

Selasa, 01 Desember 2015 23:00 by fzhchyn | 2672 hits
Wow! Kedai Ramen Ini Sajikan Mie dengan Topping Daging Tinggi Menjulang
Image source: kotaku.com

DREAMERS.ID - Seberapa banyak porsi makanan yang biasanya ditawarkan oleh sebuah restoran atau tempat makan? Pasti tidak sebanyak yang disajikan restoran di Jepang ini. Mereka menawarkan menu jumbo yang macho dengan porsi makanan yang luar biasa banyaknya.

Dilansir dari Kotaku, kedai ramen yang bernama Men Macho ini memiliki porsi makanan yang luar biasa banyak yang membuat topping dari ramen ini jadi terlihat menumpuk tinggi. Nama Men Macho pada restoran ini juga cukup unik karena kata macho sendiri merupakan plesetan untuk pengucapan kata much atau banyak dalam bahasa Inggris, sedangkan kata men merupakan sebutan lain untuk ramen.


Image source: kotaku.com

Restoran yang terletak di Niigata ini memiliki bermacam ukuran untuk topping sayuran di atas ramen. Terdapat dua ukuran yang digunakan untuk menyebutnya yaitu Vegetable Crazy Increase dan Vegetable Macho Increase.

Pada tingkat macho, pengunjung  akan mendapati topping sayuran yang berupa tauge dan kubis yang ditumpuk di atas ramen dengan tinggi hingga dua kali atau bahkan tiga kali lipat dari tinggi mangkuk. Lebih luar biasanya lagi, tambahan topping tersebut tidak masuk dalam biaya dan dianggap gratis.

Baca juga: 5 Kedai Ramen Halal di Jakarta

Selain menu dengan tauge yang melimpah, terdapat juga menu yang menyediakan tambahan daging yang sangat banyak. Hanya saja berbeda dengan ramen yang memiliki topping tauge, ramen dengan tambahan daging ini memiliki harga lebih mahal dan biaya tambahannya dihitung.

Jika ramen biasa dengan topping sayuran dipatok dengan harga 853 yen atau sekitar 96 ribu rupiah, maka ramen dengan tambahan daging memiliki harga hingga 6500 yen atau sekitar 730 ribu rupiah. Terlihat mahal? Tetapi dengan harga sebanyak itu, pengunjung akan mendapatkan topping daging seberat tiga kilogram pada ramen yang dipesan.


Image source: gamenewshq.com

Selain menu ramen dengan porsi yang luar biasa, restoran ini juga menyajikan menu seperti kentang goreng. Tetapi tidak main-main, pada menu yang ditawarkan, seporsi kentang goreng di restoran ini memiliki berat hingga dua kilogram. Restoran ini tampaknya dapat menjadi pilihan yang tepat jika kamu memang sangat kelaparan dan mampu memakan apapun yang ada di depan.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Shin Tae Yong, pelatih Timnas Indonesia U 23 yang resmi diperpanjang kontraknya oleh PSSI sampai 2027 mengungkapkan para pemain Korea Selatan yang paling berbahaya yang harus diwaspadai Timnas Indonesia dalam laga perempat final Piala Asia U 23 2024, Kamis (25/4) malam ini....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 yang berlangsung di Boxies 123 Mall beberapa waktu yang lalu, banyak menampilkan acara seru, salah satunya adalah Coswalk Competition!...
  • HOT !
    Pada 18 Februari kemarin, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)