home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Apa Kata Song Il Gook Soal Peran Psikopat di FIlm Barunya?

Rabu, 02 Desember 2015 12:05 by tyassss | 1794 hits
Apa Kata Song Il Gook Soal Peran Psikopat di FIlm Barunya?
Image source: koreatimes.

DREAMERS.ID - Mulai kembali ke dunia akting yang telah membesarkan namanya, ayah dari Daehan, Minguk dan Manse ini tak hanya menampilkan aksinya lewat layar kaca. Tetapi, Song Il Gook juga tengah bersiap untuk membintangi sebuah produksi layar lebar.

Sebuah proyek film yang diberi judul ‘Tattoo’ ini menceritakan tentang seorang seniman tattoo bernama Soo Na (diperankan oleh artis Yoon Joo Hee) yang melakukan balas dendam kepada Ji Soon yang diperankan oleh Song Il Gook karena sebuah perlakuan jahat semasa kecil yang dilakukan olehnya.


Image source: Soompi.com

Song Il Gook sendiri berperan sebagai sosok psikopat yang telah melakukan sejumlah pembunuhan. Tentu, karakter ini sangat berlatar belakang dengan penampilannya dalam kehidupan sehari-hari terutama yang terlihat dalam ‘Superman Returns’ sebagai seorang ayah yang penyayang.

Mengenai pilihannya dalam peran menantangnya ini, dalam konfererensi pers Song Il Gook mengungkapkan bahwa dirinya ingin menonjolkan penampilan berbeda dari beberapa peran yang pernah dilakoni sebelumnya.

“Bukan sebuah kejahatan bagi seorang aktor untuk membuat suatu perubahan,” ucapnya sambil bercanda.

Baca juga: Song Il Gook Ungkap Perkembangan Song Triplets, Daehan Sudah Punya Pacar

Di kesempatan yang berbeda, Song Il Gook juga mengungkapkan jika dirinya telah meminta saran kepada sang istri yang merupakan seseorang yang sering ‘bergulat’ dengan kasus kejahatan untuk perannya antagonisnya kali ini.

“Istriku bilang jika di kehidupan nyata jauh lebih buruk dari pada di film,” ucap sang aktor. Terakhir, Song Il Gook juga mengaku bahagia karena akhirnya dapat kembali terjun ke dalam proyek layar lebar yang selama ini telah dirindukannya.

Sementara, penampilan Song Il Gook sebagai seorang psikopat ini dapat segera disaksikan dengan dirilisnya film ‘Tattoo’ tersebut pada tanggal 10 Desember 2015 dan saat ini, sang aktor masih aktif menjalani kegiatan syutingnya untuk drama 'Jang Young Sil' di KBS..

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)