home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

TaeTiSeo dan EXO Kompak akan Donasikan Hasil Penjualan Album Spesial Musim Dinginnya

Rabu, 02 Desember 2015 13:03 by citra09 | 1622 hits
TaeTiSeo dan EXO Kompak akan Donasikan Hasil Penjualan Album Spesial Musim Dinginnya
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Memasuki bulan Desember, fans semakin antusias merayakan datangnya musim dingin dan Natal dengan menikmati lagu spesial yang dirilis oleh para idola K-Pop, salah satunya adalah TaeTi Seo dan EXO yang siap merilisnya dalam waktu dekat.

Tak hanya sekedar merilis album untuk merayakan liburan musim dingin, namun dua artis SM Entertainent ini pun juga akan melakukan kegiatan amal dengan mendonasikan sebagian keuntungan yang diraih dari penjualan album spesial musim dingin tersebut.

TaeTiSeo akan merilis album terbarunya yang bertajuk ‘Dear Santa’ pada 4 Desember mendatang, sementara EXO akan merilis album yang bertajuk ‘Sing For You’ pada 21 Desember mendatang. Lagu utama TaeTiSeo yang berjudul ‘Dear Santa’ akan dirilis dalam versi Korea dan bahasa Inggris, sementara lagu utama EXO yang berjudul ‘Sing For You’ akan dirilis dalam versi Korea dan Mandarin.

Baca juga: Siap Comeback, SNSD Tengah Persiapkan Debut Sub Unit Baru!

Rencananya,sebagian keuntungan dari penjualan album kedua grup ini akan disumbangkan untuk ‘SMile for U’, yaitu sebuah kampanye antara SM Entertainment dan UNICEF untuk mendukung pendidikan musik bagi anak-anak di Asia.

Jelang perilisannya, TaeTiSeo pun telah merilis dua video musik yang salah satunya memperlihatkan ketiga membernya, yaitu Taeyeon, Tiffany, dan Seohyun tampil elegant dengan ball gown cantik berwarna merah. 

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)