home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terlihat Sangat Kurus karena Diet Ekstrem, Luna f(x) Buat Fans Khawatir

Rabu, 02 Desember 2015 16:23 by fzhchyn | 4313 hits
Terlihat Sangat Kurus karena Diet Ekstrem, Luna f(x) Buat Fans Khawatir
Image source: SM Entertai

DREAMERS.ID - Melakukan diet untuk mendapatkan postur tubuh yang ideal memang biasa dilakukan bagi para dola K-Pop, apalagi menjelang debut, comeback, dan promosi lainnya. Tapi kadang diet yang terlalu ekstrem justru membuat mereka tampak kurang sehat dan membuat fans khawatir.

Artis dari agensi SM Entertainment memang banyak mencuri perhatian netizen setelah menunjukkan penurunan berat badan yang cukup signifikan. Baru-baru ini, foto member f(x) Luna yang tampak lebih kurus membuat fans khawatir akan kesehatan sang idola.


Image source: Koraboo.com

Foto tersebut diambil saat Luna berada di bandara, dan kakinya yang terlihat sangat kurus menyebabkan banyak netizen berkomentar menyuarakan keprihatinan mereka. “Selama (program acara) Sugarmen, wajahnya mulai aneh... dia harus berhenti..,” kata seorang netizen.

Baca juga: 5 Idol K-Pop yang Sukses Jadi Aktor Drama Musikal

Netizen lainnya juga menyatakan bahwa diet ekstrem yang dilakukan pelantun “4 Walls” ini membuat wajahnya berubah. “Wajahnya yang dulu sudah tak bisa ditemukan (dilihat)... dia benar-benar berubah,” komentar seorang netizen, melansir Koreaboo.

Karena perubahannya yang terlihat kurang baik itu, salah seorang netizen bahkan ingin Luna yang dulu kembali. “Aku lebih suka tubuhnya yang dulu kembali... dia sudah terlalu ekstrem..” tulisnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)