home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Resmi Jadi Ayah, Mark Zuckerberg Beri Saham Senilai Rp 618 Triliun untuk Amal

Rabu, 02 Desember 2015 17:02 by fzhchyn | 1763 hits
Resmi Jadi Ayah, Mark Zuckerberg Beri Saham Senilai Rp 618 Triliun untuk Amal
Image source: Facebook

DREAMERS.ID - Awal pekan lalu, Mark Zuckerberg dan istrinya, Pricilla Chan resmi menjadi orangtua. Melalui akun resmi Facebook, keduanya menulis sebuah surat yang ditujukan untuk anak pertamanya yang diberi nama Maxima Chan Zuckerberg.

Dalam surat tersebut, Mark dan Pricilia mengungkapkan harapannya pada sang buah hati. "Seperti semua orang tua, kami ingin kamu tumbuh di dunia yang lebih baik dari saat ini. Kami akan melakukan bagian kami untuk membuat hal ini terjadi, tidak hanya karena kami mencintaimu, tetapi juga karena kami mempunyai tanggung jawab moral untuk semua anak-anak di generasi berikutnya," tulis Mark di akun Facebooknya.

Untuk itu, pendiri sekaligus CEO Facebook itu juga menyebutkan akan mendonasikan 99% sahamnya di Facebook yang diperkirakan bernilai US$ 45 miliar atau Rp 618 triliun, untuk proyek filantropi kemanusiaan dan kesetaraan.

 

Priscilla and I are so happy to welcome our daughter Max into this world!For her birth, we wrote a letter to her about...

Posted by Mark Zuckerberg on Tuesday, 1 December 2015

Baca juga: Korban Bertambah, 4 Penumpang Yeti Airlines Sempat Rekam Detik-detik Pesawat Jatuh Di Live Facebook

 

Zuckerberg dan istri berjanji akan beramal pada isu kesehatan, pendidikan, akses Internet, dan “memajukan potensi manusia serta mempromosikan kesetaraan.” Rencananya, Mark akan melakukan investasi jangka panjang mulai 25, 50, sampai 100 tahun mendatang. Investasi ini juga dilengkapi dengan pengembangan teknologi dan inovasi.

“Kami tahu ini hanya sumbangan kecil dibandingkan dengan semua sumber daya dan bakat yang diberikan oleh mereka yang bekerja pada isu-isu tersebut. Tapi kami ingin melakukan apa yang kami bisa, bekerja bersama banyak orang,” tulis Zuckerberg, mengutip CNN.

Saat ini, Mark masih menjadi pemegang saham mayoritas di Facebook, yang nilainya mencapai US$ 303 miliar.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)