home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Victoria f(x) Jadi Prajurit Cantik Di Drama China Terbarunya!

Rabu, 02 Desember 2015 19:37 by tyassss | 3154 hits
Wow, Victoria f(x) Jadi Prajurit Cantik Di Drama China Terbarunya!
Image source: onehallyu.c

DREAMERS.ID - Biasa terlihat dengan penampilan manis dan anggun, leader dari grup f(x) ini akan tampilkan sisi yang berbeda dalam drama Tiongkok berjudul ‘Ice Fantasy’ yang siap hadir di pertengahan tahun 2016 mendatang.

‘Ice Fantasy’ merupakan drama adaptasi dari sebuah novel karya Guo Jingming berjudul ‘City Of Fantasy’ yang mengisahkan tentang kisah hidup rumit dua saudara dari Kerajaan Salju setelah mengalami peperangan ratusan tahun lalu.


Image source: Allkpop.com

Victoria didaulat sebagai pemeran utama bernama Li Luo yang berasal dari keluarga berkalangan rendah. Namun Li Luo memiliki jiwa pemberani dan kuat, sehingga dapat menjadi seorang penyihir dan diutus untuk menjadi seorang pengawal.

Baca juga: Foto Victoria f(x) Cium Wanita Bikin Heboh

Dalam beberapa foto behind the scene yang dirilis, Victoria terlihat mengenakan pakaian khas ala prajurit kerajaan dengan membawa pedang panjang. Meski nampak gagah, idol asal negara China ini masih nampak mempesona dengan rambut panjang dan wajah cantiknya.

Maka, penampilan baru serta aksi berlaga dari aktris bernama Victoria Song dalam drama ‘Ice Fantasy’ ini pun semakin dinantikan oleh para penggemar.

Selain sedang aktif menjalani syuting untuk keperluan proyek dramanya, baru-baru ini Victoria juga telah kembali ke panggung musik Korea bersama grup f(x) dengan menelurkan album terbaru berjudul ‘4 Walls’.

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)