home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Oprah Winfrey Menangis Karena Taylor Swift, Apa Penyebabnya?

Kamis, 03 Desember 2015 14:27 by Dits | 2149 hits
Oprah Winfrey Menangis Karena Taylor Swift, Apa Penyebabnya?
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Di usianya yang masih muda Taylor Swift tak hanya dikenal cantik dan terkenal namun juga memiliki hati yang mulia. Ketenaran yang ia dapatkan saat ini tak membuatnya merasa tinggi hati, tak hanya para penggemarnya yang mengakui hal tersebut namun ratu talkshow Oprah Winfrey pun kagum dengan sosok Taylor. 

Oprah mengakui bahwa ia memiliki rasa hormat yang besar untuk penyanyi 25 tahun tersebut. Dalam sebuah wawancara dengan Australia Herald Sun, Oprah mengungkapkan bahwa dia sangat terkesan dengan cara Taylor berhasil menangani ketenarannya.

"Aku belum pernah melihat wanita berperilaku seperti Taylor. Pembawaan dirinya berhasil membuatku meneteskan air mata," kata Oprah kepada Herald Sun Australia.

Bagi mantan host "The Oprah Winfrey Show", selain berhasil mengendalikan dirinya di tengah ketenaran, Taylor juga mampu memanfaatkan ketenarannya untuk berbuat kebaikan bagi kehidupan orang banyak. "Dia adalah panutan yang sejati," ujar wanita 61 tahun itu.

Baca juga: Geger Pengakuan Pangeran Harry-Meghan Markle Soal Rasisme di Keluarga Kerajaan Inggris

Seperti diketahui, Oprah sendiri juga dikenal memiliki jiwa sosial yang tinggi. Ia pernah memberi kejutan kepada para penonton yang hadir di studio "The Oprah Winfrey Show" dengan memberikan 300 mobil secara gratis untuk mereka.

Kabarnya, Oprah dan Taylor akan bertemu di Australia nanti. Menurut Daily Telegraph pelantun 'Bad Blood' itu akan mengundang Oprah ke pesta ulang tahunnya ke – 26 yang digelar di sebuah pulau pribadi Hamilton Island, Queensland. 

Pesta ulang tahun Taylor kabarnya akan dilangsungkan pada 13 Desember mendatang, sejumlah selebriti ternama pun akan hadir, mulai dari Calvin Harris, Ed Sheeran, Sam Smith, Selena Gomez, dan Karlie Kloss.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)